Terselubung

Blog Terselubung

6 Tips Agar Kamu Terhindar Dari Perselingkuhan

fgh

Terselubungi.com – Perselingkuhan adalah salah satu penyebab hancurnya suatu hubungan, baik hubungan asmara maupun hubungan pernikahan. Ada banyak hal yang bisa menjadi penyebab perselingkuhan, seperti ketidakpuasan dalam hubungan seks, kurangnya perhatian pasangan terhadap pasangannya, dan masih banyak lagi.

Perselingkuhan bisa dilakukan oleh siapa saja didunia ini. Baik tua maupun muda, baik yang sudah menikah ataupun yang masih berpacaran. Itulah sebabnya kesetiaan itu sangat mahal harganya.

Nah, untuk menghindari adanya perselingkuhan dalam hubungan kamu, kamu bisa mempraktekan tips-tips yang akan Terselubungi.com bagikan untuk kalian semua.

loading...

Penasaran apa saja ? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Galakkan kehidupan seksual

Meskipun sudah diikat dengan tali pernikahan yang kuat dan suci tetap saja perselingkuhan bisa terjadi dan merusak hubungan. Nah, untuk mencegahnya kamu bisa merebut cinta pasangan kamu kembali dengan meningkatkan kehidupan seksual dengan pasangan. Karena motif perselingkuhan kebanyakan disebabkan pasangan ingin mendapatkan kenikmatan seksual yang lebih tinggi, sehingga ia mencari pasangan lain yang bisa memenuhi keinginannya tersebut.

2. Bicarakan ke pasangan perasaan kita bila terjadi selingkuh

Sebelum terjadi, kamu bisa mengutarakan perasaan kamu ke pasangan jika dirinya selingkuh. Kamu bisa mengatakan kesedihan kamu, kekecewaan kamu dan bahkan kehancuran yang akan kamu alami jika dia selingkuh. Tapi usahakan kamu tidak mengancamnya saat mengatakan perasaan kamu padanya.

3. Nyatakan kesetiaan kepada pasangan

Nyatakanlah kesetiaan kamu kepada pasangan  saat kamu dan dia tengah mendapatkan godaan. Hal ini bisa mengurungkan niat pasangan untuk berselingkuh.

4. Jangan berpisah terlalu lama

Sebaiknya suami istri tidak berpisah tempat tinggal terlalu lama, sebab ini bisa membuat masing-masing pasangan merasa kehilangan. Biasanya jika terlalu lama akan mudah orang ke tiga untuk masuk dan menggoda hingga terjadilah perselingkuhan.

5. Membesarkan hati pasangan hidup

Kamu bisa sering-sering membesarka hati pasangan. Seperti memuji prestasinya, memuji penampilannya atau yang lainnya. Hal ini bisa membuat pasangan menjadi semakin cinta.

6. Percayailah pasangan

Kepercayaan yang kuat sangat berpengaruh pada kesetiaan pasangan. Tidak ada orang yang suka selalu dicurigai oleh pasangannya. Apa lagi jika ia tidak selingkuh tapi kamu tuduh-tuduh main belakang, pasti ia berpikir untuk selingkuh sekalian dari pada tidak selingkuh tapi malah di tuduh-tuduh.

Nah, itulah dia ke enam tips untuk menghindari perselingkuhan.

Updated: Oktober 1, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014