Terselubung

Blog Terselubung

6 Hal Yang Bikin Pria Susah Capai Klimaks, Mau Tahu Apa Aja?

images

Terselubungi.com – Saat berhubungan seksual, kedua pasangan pastinya ingin mencapi orgasme, karena orgasme merupakan hal yang paling menyenangkan saat bercinta.

Orgasme akan memberi kenyaman yang sangat luar biasa untuk kedua pasanga. Tapi, untuk mencapai puncak kenikmatan tersebut kedua pasangan harus bisa bekerja sama dan saling memuaskan.

Namun, terkadang pria lebih sulit untuk mencapai orgasme dibandingkan wanita, sehingga pria sering kali merasa tak puas saat berhubungan seksual.

loading...

Nah, oleh karena itu sebaiknya pria harus tahu beberapa hal yang bisa bikin pria susah mencapai klimaks saat berhubungan seksual, agar pria tidak menyalahkan pasangan wanitanya pada kondisi seperti ini.

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke enam hal yang bikin pria susah mencapai orgasme.

1. Stres

Stres karena beberapa hal bisa mengganggu konsentrasi pria saat berhubungan seksual dan bahkan menyebabkan pria sulit mencapai klimaks. Stres karena banyak hal seperti pekerjaan terkadang sering kali pria abaikan hingga saat melakukan hubungan seksual. Sehingga pada saat berhubungan stres menganggu pria untuk mencapai klimaks.

2. Tak percaya diri

Kepercayaan diri saat berhubungan seksual sangat dibutuhkan  oleh kedua pasangan. Jika pria tidak percaya diri untuk menampilkan performanya diatas ranjang, pria akan kesulitan untuk mencapai klikmaks.

3. Trauma

Trauma juga bisa menyebabkan pria sulit mencapai klimaks. Saat pria trauma dengan masalah seksual yang pernah ia alami sebelumnya bisa membuat  dirinya menjadi tidak percaya diri lagi untuk melakukan performanya diatas ranjang. Hal ini membuat pria sulit mencapai orgasme.

4. Takut membuat hamil

Saat kedua pasangan setuju untuk tidak mau memiliki anak lagi, banyak pria yang merasa kesulitan mencapai klimaks pada saat berhubungan seksual. Pria berpikir sering takut untuk ejakulasi didalam dan lebih sering tidak percaya dengan kondom atau alat  kontrasepsi lainnya, dan memilih untuk ejakulasi di luar. Hal inilah yang membuat pria sulit berkonsentrasi dan  akhirnya sulit mencapai orgasme.

5. Obat-obatan

Mengonsumsi obat-obatan juga dapat membuat pria sulit merasakan orgasme, karena obat-obatan mempengaruhi performa pria, sehingga membuat pria merasa tidak bersemangat saat diatas ranjang.

6. Masalah kesehatan

Masalah kesehatan juga dapat mempengaruhi performa pria di atas ranjang. Masalah kesehatan seperti penyakit, luka bekas kecelakaan dan lain sebagainya bisa membuat pria sulit merasakan orgasme.

Nah, itulah dia ke enamm hal yang bisa bikin pria susah mencapai orgasme saat berhubungan seksual.

Updated: September 19, 2017 — 6:32 am
Terselubungi.Com © 2014