Terselubung

Blog Terselubung

5 Wanita Yang Rela di Tiduri Untuk Mendapatkan Cita-Citanya

hgj

Terselubungi.com – Saat ini seks bebas memang sudah dianggap menjadi hal biasa dilakukan oleh banyak orang. Tak heran jika ada banyak wanita yang memang mau menjual tubuhnya untuk hal-hal yang sangat diinginkannya.

Ada banyak wanita didunia ini yang rela menjual dirinya kepada lelaki hidung belang demi mendapatkan apa yang ia inginkan, seperti uang, barang berharga dan masih banyak lagi.

Bahkan ada juga wanita yang rela menukarkan dirinya dengan barang yang tak sesuai dengan kehormatannya tersebut. Hal ini biasanya didukung dengan keadaan ekonomi yang sulit sehingga membuat banyak wanita rela menjual tubuhnya demi mendapatkan uang atau hal yang diinginkannya.

loading...

Seperti ke lima wanita ini yang rela ditiduri untuk mendapatkan cita-citanya. Nah, mau tau seperti apa kisah mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Perempuan Amerika rela ditiduri demi dua buah hamburger

Seorang detektifi di Amerika Serikat melakukan aksi penyelidikan terhadap seorang wanita yang dianggap wanita pelacur. Pertama ia mencoba mendekati wanita itu, lalu mengajaknya masuk kedalam mobil. Kemudian, detektif tersebut mengatakan kepada wanita yang berusia 47 tahun itu bahwa dirinya ingin berhubungan seks dengannya.

Wanita itu pun langsung bersedia asalnya detektif itu mau membelikannya dua buah hamburger dengan harga Rp 30 ribu. Lalu, detektif itu langsung membelikannya dua buah hamburger dan wanita itu langsung mengajak detektif tersebut kesebuah parkiran untuk memenuhi keinginan detektif tersebut. Saat itulah wanita itu ditangkap oleh detektif tersebut atas tuduhan prostitusi.

2. Wanita  43 tahun menawarkan tubuhnya demi tiket baseball

Seorang wanita yang berusia 43 tahun rela menawarkan tubuhnya demi mendapatkan tiket pertandingandi kejuaraan dunia baseball Philadelphia Phillies. Dalam iklan tersebut, wanita itu mengatakan bahwa dirinya merupakan penggemar berat Phillies dan menginginkan tiket itu.

Kemudian, seorang polisi menyamar untuk mencari kebenaran tentang iklan tersebut. Ternyata wanita itu benar-benar ingin menawarkan hubungan seks untuk ditukarkan dengan tiket tersebut. Saat itu jugalah wanita itu ditangkap oleh pihak polisi dengan tuduhan prostitusi.

3. Pelacur mau dibayar dengan keripik kentang

Seorang pelacur di Kota Oklahoma, Amerika Serikat, rela dibayar dengan menggunakan keripik kentang untuk berhubungan seks. Wanita yang berusia 36 tahun tersebut mengatakan bahwa dirinya kesepian dan menginginkan teman, namun wanita itu tak ada teman sehingga ia mau dibayar dengan menggunakan keripik kentang untuk berhubungan seksual.

4. Gadis China tawarkan cinta satu malam demi wisata gratis

Seorang gadis di China yang bernama Ju Peng menuliskan di akun jejaring sosialnya yaitu Weibo bahwa dirinya sangat suka keliling dunia namun tidak mau membayar uang sepeser pun. Dia juga mengatakan bahwa dirinya rela tidur dengan pria yang mau membiayai perjalanannya tersebut. Bahkan setiap malam ia tidur bersama lelaki kaya raya yang mau membiayai perjalanannya tersebut.

5. Demi bertualang di Hutan Amazon, wanita ini rela ditiduri oleh pemandunya

Wanita asal Amerika ini, rela berhubungan seks demi bisa bertualang di hutan Amazon. Wanita yang bernama Stephanie Gerson, 27 tahun ini sangat ingin bertualang di hutan Amazonm, namun ia tidak memiliki pemandu hingga akhirnya ia bertemu dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pelayan yang mau menjadi pemandunya namun ditukar dengan hubungan seks.

Stephanie pun menyetujui hal tersebut dan pergi berpetualang dengan pria itu. “Sungguh pengalaman menyenangkan,Kami membuat rumah dari daun pohon palem, saya melihat binatang-binatang. Dia memberitahu saya semua tentang tanaman obat-obatan. Kami makan buah memetik dari pohon, kami berenang dan makan ikan piranha. Dan tentunya kami juga bercinta selama dua pekan.” ujar Stephanie.

Nah, itulah dia ke lima wanita yang rela menukarkan tubuhnya demi mendapatkan apa yang mereka inginkan.

cerita jual harga diri kisah nyata artis jual diri cerita gadis jual diri artis rela jual harga diri demi uang Foto wanita menjual tubuh kisah nyata gadis jual diri kisah perempuan jual harga diri Kisah rela demi mendapatkan uang rela menjual diri kisah wanita yang menjual diri Menjual diri kisah nyata
Updated: Juni 30, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014