Terselubung

Blog Terselubung

5 Wanita Terkenal Ini Mati Konyol Karena Cinta

034049000_1422528711-page

Terselubungi.com – Cinta mendatangkan kebahagiaan pada semua orang. Semua orang yang merasakan cinta pasti akan merasakan kebahagiaan. Namun, sebaliknya akan terasa sangat menyakitkan ketika cinta itu pergi meninggalkan kita.

Cinta memang tidak pernah menyakiti, tapi ketika seseorang merasa kehilangan cinta akan terasa menyakitkan. Oleh karena itu, banyak sekali orang yang rela berkorban demi cinta, hanya untuk mempertahankan cinta yang telah mereka dapatkan.

Seperti ke lima wanita ini yang rela mati konyol hanya karena cinta. Mereka rela mengorbankan nyawanya hanya karena cinta mereka kepada seseorang.

loading...

Nah, mau tau siapa saja wanita yang rela mati konyol karena cinta ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Clara Petacci

1

Clara Petacci merupakan istri dari seorang kapten angkatan udara. Namun, sayangnya Clara Petacci  malah jatuh cinta dengan pria lain yang bernama Benito Mussolini. Mereka pun menjalin hubungan gelap, bahkan saking cintanya Clara dengan Mussolini Clara rela mati hanya untuk melindungi Mussolini  saat ingin di eksekusi.

2. Tsarina Alexandra Feodorovna

2

Alexandra adalah wanita yang jatuh cinta dengan seorang kaisar  Rusia yang bernama Tsar Nikolas II. Namun, sayangnya keluarga Alexandra menolak cinta mereka karena Nikolas memiliki hubungan darah yang dekat. Tapi, Alexandra tetap menikah dengan Nikolas hingga akhirnya, keluarga Alexandra harus di eksekusi hingga ALexandra tak bisa merasakan manisnya pernikahan mereka lebih lama.

3. Eva Braun

3

Eva Braun merupakan wanita simpanan  pria paling terkenal  dalam sejarah Jerman. Pada tahun 1945 mereka menikah dan sehari setelah menikah mereka melakukan bunuh diri.

4. Cleopatra

4

Ratu Mesir yang dilambangkans sebagai kecantikan wanita ini, juga salah satu wanita yang mati konyol karena cinta. Ratu Cleopatra memasukan tangannya ke dalam  keranjang yang dipenuhi dengan ular berbisa setelah mendengar kematian dari Mark Anthony, pria yang ia cintai.

5. Marie Antoinette

5

Marie Antoinette yang memiliki nama asli Maria Antonia Josepha Johanna von Habsburg-Lothringen ini, merupakan Ratu dari Perancis dan Putri Bangsawan dari Austria. Ia menikah dengan Louis XVI  pada usia 14 tahun. Karena posisinya sebagai istri Louis XVI Marie harus mati pada masa Revolusi Perancis di tahun 1793.

Itulah dia ke lima wanita yang mati konyol karena cinta.

Updated: September 30, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014