Terselubung

Blog Terselubung

5 Wanita Pembunuh Anak Anak Paling Kejam di Dunia

kk

[ads1]Terselubungi.com – Kodrat seorang wanita di dunia ini yakni untuk mengandung seorang anak hingga 9 bulan lamanya dan merawat hingga membesarkan anaknya menjadi orang yang berguna bagi kehidupan. Ibu yang seringkali dikatakan pahlawan sebagai tanda jasa ini pun tidak mengenal lelah untuk bisa menjadikan anaknya itu tumbuh dewasa . Namun tidak semua ibu memiliki pemikiran seperti itu, karena sejauh ini ada sejumlah ibu yang yang ternyata tega membunuh anaknya sendiri. Bahkan sampai saat ini tercatat ada beberapa wanita yang dicap sebagai pembunuh anak – anak paling kejam di dunia.

Mau tahu siapa sajakah mereka ? seperti yang dilansir dari Suara.com, inilah dia diantaranya :

1. Marti Enriqueta

loading...

Marti Enriqueta ini merupakan salah satu wanita pembunuh anak – anak paling kejam di dunia. Sampai saat ini Marti tercatat telah membunuh sedikitnya 10 anak kecil dalam kurun waktu 10 tahun. Selain sebagai pembunuh , Marti juga dicap sebagai pelaku perdagangan anak untuk dijadikan budak seks. Namun pada akhirnya perbuatannya itu terdengar oleh pihak kepolisian hingga membuatnya ditangkap pada tahun 1912 dan dirinya dinyatakan meninggal di penjara pada tahun 1913.

2. Miyuki Ishikawa

Miyuki Ishikawa juga merupakan wanita pembunuh anak paling kejam. Miyuki ini pada dasarnya adalah bidan asal Jepang dan pada akhirnya dirinya di nobatkan sebagai pembunuh berantai setelah membiarkan 103 bayi meninggal dan telah melakukan praktek aborsi hingga bertahun – tahun lamanya. Akibat perbuatannya itu, Miyuki ditangkap pada tahun 1948 dan divonis 4 tahun penjara.

3. Beverly Allitt

Beverly Allitt diketahui telah menjadi seorang pembunuh anak – anak dalam kurun waktu 59 hari antara bulan Februari hingga April 1991, Baverly telah membunuh empat anak kecil dan mencoba membunuh tiga lainnya. Baverly Allit ini pada dasarnya adalah  seorang perawat yang bekerja di sebuah rumah sakit di Inggris. Karena perbuatannya itu diketahui oleh pihak kepolisian , akhirnya Allitt divonis 30 tahun penjara.

4. Dagmar Overbye

Dagmar Overbye diketahui juga sebagai wanita pembunuh anak — anak paling kejam di dunia . Tercatat dalam kurun waktu tahun 1913 hingga 1920, Dagmar sudah menghabisi 25 anak termasuk anaknya sendiri. Dagmar divonis hukuman mati pada tahun 1921  dan dinyatakan sebagai wanita pembunuhan berantai asal Denmark.

5. Marybeth Tinning

Marybeth merupakan wanita pembunuh anak – anak paling kejam asal New York, Amerika Serikat . Tercata dalam kurun waktu 1972 hingga 1985 , Marybeth telah membunuh 9 anak . Marybeth hanya didakwa atas kematian seorang anak dan dipenjara selama 20 tahun. Dirinya ditangkap dan dinyatakan meninggal saat menjalani hukuman di dalam penjara.

Nah, itulah dia kelima wanita pembunuh anak paling kejam di dunia.

5 Lagu ini Bisa Memanggil Hantu, Salah Satunya Pasti Sering Kamu Nyayikan. Ngeri Banget Dah!

Updated: September 22, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014