Terselubung

Blog Terselubung

5 Tradisi Mengerikan Untuk Berubah Jadi Cantik

2f700-labret

Terselubungi.com – Menjadi cantik merupakan impian semua wanita di dunia ini. Tidak ada satu pun wanita yang tidak ingin menjadi cantik, tapi cantik alami yang di bawa dari lahir tidak bisa dimiliki oleh semua wanita, hanya wanita-wanita yang beruntunglah yang bisa memiliki wajah cantik alami.

Namun, semakin berkembangnya pengetahuan dan teknologi canggih, membuat semua hal yang sulit di dapatkan menjadi mudah di dapatkan, termasuk juga untuk menjadi cantik.

Banyak cara instan yang bisa dilakukan oleh wanita untuk membuat wajahnya menjadi cantik. Namun, cara instan ini merupakan cara yang  menyakitkan. Tapi, meskipun menyakitkan tidak masalah untuk wanita, asalkan mereka menjadi cantik.

loading...

Tapi, tahukah kamu setiap budaya memiliki cara tersendiri lho  untuk menjadikan wanita-wanitanya menjadi cantik. Ya, ada beberapa budaya yang memiliki cara ekstrem untuk membuat wanita-wanitanya terlihat cantik.

Nah, mau tau seperti apa tradisi yang mengerikan untuk berubah jadi cantik? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir infospesial.net.

1. Dipaksa menjadi gemuk

250a9-fat

Sebuah tradisi leblouh memiliki cara tersendiri untuk menjadikan wanita-wanita di negaranya menjadi cantik. Wanita yang telah menikah di sana di paksa untuk menjadi gemuk, karena wanita gemuk di anggap lebih cantik, seksi, dan menarik di depan pria. Oleh karena itu, para wanita di sana di paksa untuk makan banyak dan minum semangkuk besar susu onta dan susu kambing. Alhasil, wanita di sana banyak yang mengalamii obesitas yang mengerikan.

2. Tato Gusi

ccc29-mouth-2

Di Afrika Barat ada sebuah tradisi unik yang mengerikan untuk membuat wanita di sana menjadi cantik, Tradisi ini adalah tradisi menato gusi. Untuk memiliki senyuman yang menarik di depan pria, wanita di sana harus menato gusinya menjadi berwarna hitam. Hal ini dilakukan dengan cara yang ekstrem lho. Untuk membuat gusi menjadi hitam harus menggunakan  bubuk hitam yang di campur dengan minyak panas dan mentega khas Afrika. Kemudian, campuran tersebut di oleskan ke seluruh gusi sampai berulang kali untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

3. Bonsai Kaki

5f874-foot-binding

Tradisi yang di lakukan wanita China ini cukup ekstrem dan sangat mengerikan. Tradisi ini adalah tradisi bonsai kaki yang dilakukan dengan cara mengikat ke empat jari kaki mereka dengan sebuah kain, kemudian kain tersebut di jahit untuk mencegah pertumbuhan ke empat jari kaki tersebut dan membiarkannya menyatu dengan telapak kaki. Bonsai kaki ini menjadi simbol kecantikan bagi wanita di zama dahulu, bahkan kaki yang berukuran kecil ini dapat meningkatkan gairah seksual pria.

4. Memanjangkan leher

07913-kayan

Budaya Kayan memiliki cara yang juga ekstrem untuk membuat wanitanya terlihat cantik dan menarik. Caranya dengan memanjangkan leher dengan cara memasang logam di lehernya. Semakin bertambahnya usia, logam tersebut semakin di tambah sehingga membuat lehernya panjang dengan cara alami.

5. Melebarkan bibir

2f700-labret

Tradisi ekstrem selanjutnya adalah melebarkan bibir. Menurut  Suku Mursi di Ethiopia wanita yang memiliki bibir yang lebar terlihat lebih cantik dan menarik di depan pria. Oleh karena itu, semua wanita di sana harus melebarkan bibirnya saat berusia 13 sampai 16 tahun atau sebelum menikah. Melebarkan bibir tersebut dengan cara melubangi bagian bawah bibir lalu menaruh  cakram kayu di dalamnya. Setiap minggu cakram kayu tersebut selalu di ganti dengan yang baru dan dengan ukuran yang lebih besar lagi.

Nah, itulahh dia ke lima tradisi mengerikan untuk jadi cantik. Bagaimana? Berani mencobanya?

cewek hitam afrika telanjang
Updated: November 28, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014