Terselubung

Blog Terselubung

5 Tips Untuk Wanita Yang Belum Punya Pasangan

nnnnnnnnn

Terselubungi.com – Kebanyak wanita pastinya akan merasa malu saat dirinya menyandang status jomblo, single, maupun lajang. Apa lagi saat di tanya oleh teman-teman tentang pasangannya. Oleh karena itu, kali ini ada beberapa tips untuk wanita yang belum punya pasangan.

Mungkin, bagi kebanyakan orang jomblo atau single merupakan status yang sangat menyedihkan. Karena ke mana-mana harus sendiri, dan sering di landa kesepian.

Tapi, harus kamu ketahui bahwa tidak selamanya status jomblo tersebut menjadi sangat menyedihkan. Jika kamu bisa memanfaatkan masa sendiri kamu itu, kamu akan menikmatinya dan menganggap bahwa jomblo bukanlah merupakan status yang menyedihkan.

loading...

Untuk itu, berikut ini ada beberapa tips untuk wanita yang belum memiliki pasangan.

Mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Viva.com.

1. Menitik karir

Menitik karir di saat berstatus jomblo merupakan waktu yang tepat, apa lagi jika menitik karir sesuai dengan hobi, kamu akan mendapatkan kesenangan yang tak tertandingi. Tapi, ingat jangan sampai kamu kelupaan untuk mencari pasangan, bagaiman pun juga kamu akan menjadi calon ibu yang baik kelak.

2. Mengumpulkan tabungan

Saat di masa lajang kamu bisa memanfaatkan pendapatan kamu untuk hal-hal penting, seperti menabung untuk masa depan atau menabung untuk membeli barang yang berguna untuk kamu.

3. Jalan-jalan

Jalan-jalan tak hanya bisa dilakukan dengan pasangan, kamu juga bisa jalan-jalan dengan sahabat atau keluarga. Kamu bisa menghabiskan waktu single kamu untuk jalan-jalan menikmati keindahan alam.

4. Belajara memasak

Memasaka merupakan salah satu hal yang harus di kuasi oleh seorang wanita. Karena wanita yang pandai memasak akan menjadi wanita idaman bagi para pria juga mertua. Oleh karena itu, kamu bisa menghabiskan masa lajang kamu untuk belajar memasak.

5. Menemukan passion

Waniat memang sangat suka dengan passion, oleh karena itu masa lajang adalah waktu yang tepat untuk menemukan passion kamu yang kamu sukai.

Nah, itulah dia ke lima tips untuk wanita yang belum punya pasangan.

Updated: April 10, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014