Terselubung

Blog Terselubung

5 Teori Konspirasi Hilangnya Pesawat AirAsia

masalahpadapesawatkl

Seperti yang dilansir dari KapanLagi.com, inilah dia 5 teori konspirasi hilangnya pesawat AirAsia.

1. Pesawat dibajak dari jarak jauh

Salah satu teori konspirasi hilangnya pesawat AirAsia ini kabarnya pesawat dibajak dari jauh jauh. Jika ini benar terjadi maka dipastikan sejauh ini memang sudah ada orang yang mengendalikan penuh pesawat AirAsia dari kejauhan.

loading...

2. Masalah ada pada Pesawat Itu Sendiri

Kecelakaan pesawat AirAsia ini dikatakan bisa akibat adanya masalah dari pesawat itu sendiri, baik dari masalah mesin atau pengendaliannya. Karena sejauh ini maskapai AirAsia diketahui sejak tahun 1988 terdapat 26 pesawat yang sudah hancur.

3. Cuaca Buruk

Kecelakaan pesawat AirAsia itu juga dikatakan akibat cuaca yang buruk. Pada saat itu juga cuaca sedang dalam musim badai tropis dimana sebelumnya pilot sudah meminta untuk menurunkan ketinggian pesawat selama mengudara.

4. Adanya Konflik demi Melawan Ekonomi Asia

Salah satu teori konspirasi hilangnya pesawat AirAsia ini juga bisa terjadi adanya konflik demi melawan ekonomi Asia hingga berpengaruh terhadap transportasi udara.

5. Human Error

Salah satu teori konspirasi hilangnya pesawat AirAsia juga bisa karena pilot pesawat. Namun, pilot Iriyanto punya pengalaman jam terbang tinggi yang mencapai 20.000 jam sehingga dengan pengalaman menegmudi yang baik bukan alasan untuk pesawat tidak berkendala.

Nah, itulah dia kelima teori konspirasi hilangnya pesawat AirAsia.

Updated: September 16, 2017 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014