Terselubung

Blog Terselubung

5 Tempat Lokalisasi Ini Siap Tampung PSK Dolly

tanjung-batumerah-ambon-rev2

Terselubungi.com – Saat ini PSK atau Pekerja Seksual Komersial semakin hari semakin bertambah. Ada banyak daerah yang membuat sebuah tempat untuk berkumpulnya para wanita penghibur.

Salah satunya adalah Gang Dolly yang merupakan sebuah nama kawasan lokalisasi pelacuran yang terletak  di daerah Jarak, Pasar Kembang, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Kawasan tersebut akan memajang wanita penghibur untuk menarik para pria. Namun, saat ini lokalisasi yang menampung Gang Dolly ini sudah di tutup oleh pemerintah.

loading...

Tapi, meskipun di tutup, tetap saja para pennghuninya masih menjalankan kegiatan mereka sehari-hari sebagai wanita penghibur.

Hal ini membuat banyak lokalisasi yang mengatakan secara terang-terangan bahwa mereka siap menampung PSK Dolly. Nah, berikut ini adalah ke lima tempat lokalisasi yang siap menampung PSK Dolly.

Seperti dilansi Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima tempat lokalisasi tersebut.

1. Kampung Baru Palembang

Kampung Baru di Palembang merupakan salah satu tempat yang mengatakan sanggup menampung ratusan PSK Dolly. Di sana sudah ada tempat pijat plus-plus dan menurut pemiliknya akan menjadi tambah ramai jika tempat pijat plus-plus tersebut ditambah dengan PSK Dolly. Oleh karena itu, pemilik tempat pijat plus-plus tersebut, mengatakan sanggup mempekerjakan PSK asal Surabaya tersebut.

2. Gambilangu Kendal

Satu lagi lokalisasi yang sipa menampung para PSK Dolly yaitu Gambolangu Kendal di Jateng. Lokalisasi ini mengatakan ada syarat khusu yang harus di penuhi para PSK yang mau bekerja di sana, yaitu PSK yang bebas dari penyakit seperti HIV/AIDS. Menurut pemilik tempat tersebut yang bernama Gito, ia memiliki rasa kemanusiaan, maka dari itu ia mau menampung ratusan PSK Dolly untuk bekerja dengannya.

3. Tanjung Batumerah, Ambon

Tanjung Batumerah di Kota Ambon Maluku juga mengatakan siap menampung ratusan bekas Gang Dolly di tempatnya. Hal ini dikarenakan pengunjung di sana mulai sepi dan banyak PSK yang kabur, karena tidak ada pengunjung, jadi mereka siap untuk PSK Dolly yang ingin datang kesana dan melanjutkan profesinya.

4. Pal 12 Pasir Putih Sampit

Pal 12 Pasri Putih yang ada di Kota Sampit, Kalimantan Tengah juga mengatakan akan siap menampung ratusan PSK Dolly di tempat mereka. Hal ini dikarenakan mereka kasihan dengan PSK Dolly yang masih ingin melanjutkan hidupnya. Menurut pemilik tempat PSK Dolly boleh datang ke tempatnya untuk bekerja.

5. Kota Malang siap latih PSK jualan kue

Kota Malang memiliki cara sendiri untuk menampung para PSK yang sudah bertobat dengan cara mengajarkan mereka tata boga dan berjualan kue. Para PSK akan diajarkan untuk membuat kue dan berjualan kue agar mereka bisa menyambung kehidupan mereka.

Nah, itulah dia ke lima tempat lokalisasi yang siap menampung PSK Dolly.

psk bugil Foto bugil psk foto psk bugil gambar wanita lokolisasi suroboya telanjan bulat poto eks psk doli bugil
Updated: November 17, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014