Terselubung

Blog Terselubung

5 Telenovela Ini Dulunya Pernah Populer di Indonesia Kamu Masih Ingat

carita_angel

Terselubungi.com – Apakah kamu lahir era 90-an? Jika iya, kamu pastinya masih ingat donk dengan telenovela. Ya, waktu dulu telenovela menjadi salah satu tontonan yang populer di Indonesia. Sayang, seiring waktu telenovela kini telah sirna.

Apa saja sih telenovela tersebut? Inilah 5 telenovela yang pernah populer di Indonesia, seperti dilansir Bintang.com :

1.Marimar

loading...

marimar-630x349

Telenovela ini menceritakan tentang seorang gadis miskin yang tinggal di gubuh bersama kakek dan neneknya. Meskipun miskin, Marimar selalu tampak bahagia. Suatu hari, Marimar jatuh cinta pada pemuda tampan bernama Sergio. Sayang, percintaan mereka tidak berjalan mulus karena tidak direstui oleh keluarga Sergio karena mereka memiliki perbedaan yang jauh.

2.Rosalinda

rosalinda

Sejak dirilis pada tahun 1999, telenovela ini begitu terkenal. Pemeran Rosalinda ini adalah gadis penjual bunga yang menikah dengan pemuda kaya bernama Fernando Jose. Tapi sayanya, pernikahan mereka tidak disetujui oleh ibu tiri dari Fernando. Segala upaya pun dilakukannya demi memisahkan keduanya. Hingga akhirnya, Rosalinda mengalami hilang ingatan dan kisah cinta mereka pun menjadi hancur.

3.Amigos X Siempre

amigos

Amigos X Siempre menceritakan kisah tentang kehidupan sekolah dengan segala problematika di dalamnya, seperti Ana yang memiliki kekuatan magis yang bisa memindahkan suatu barang hanya dengan kekuatan pikirannya.

4.Carita de Angel

carita_angel

Carita de Angel menceritakan seorang gadis kecil bernama Dulce Maria yang memiliki sikap periang, lugu, dan menggemaskan. ia adalah anak piatu yang ditinggal mati ibunya sejak masih balita. Dulce bersekolah di sebuah sekolah Katolik. Di sana, ia bertemu dnegan suster Cecilia, orang yang menjadi temannya curhatnya selama di asrama.

5.Betty La Fea

betty

Betty La Fea menjadi telenovela terakhir yang tayang di televise Indonesia pada awal 2000-an. Telenovela ini mengisahkan seorang gadis bernama Betty. Betty merupakan gadis yang cerdas, tapi sayangnya ia memiliki selera fashion yang buruk. Meski fashionnya buruk, tetapi ia berhasil bekerja di sebuah perusahaan fashion ternama di kotanya. Hingga suatu saat, ia jatuh cinta kepada atasannya bernama Armando.

Updated: Maret 14, 2018 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014