Terselubung

Blog Terselubung

5 Tanda Jika Pria Tidak Serius Dengan Kamu

tidak serius

Dalam menilai keseriusan pasangan selama menjalin hubungan ini sebenarnya mudah. Pasangan yang serius dan tidak serius tentu memiliki banyak perbandingan dari setiap tingkah laku, sikap , dan perbuatan yang dilakukannya selama berpacaran dengan kamu.

Dan bila saat ini kamu ingin mencari tahu apa saja tanda jika pria tidak serius, seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia diantaranya. Yuk, simak bersama !

1. Sering mengelak jika ditanya masa depan hubungan

Jika hubungan cinta yang terjalin sudah lama tentunya membahas tentang masa depan hubungan itu hal wajar. Namun , jika pasangan kamu selalu mengelak jika di tanya dengan masa depan hubungan itu tandanya pasangan tidak serius dalam menjalin hubungan.

2. Menghindar

Hubungan asmara yang terjalin lama nanti pasangan jika diajak ketemu selalu menghindar ini menjadi tanda jika dirinya tidak serius dengan kamu. Sebab, tak ada pasangan yang selalu menolak jika ingin bertemu dengan belahan jiwanya kecuali pasangan tersebut hanya ingin melakukan hubungan jrak jauh saja. Dan ini menjadi hubungan asmara yang tidak baik yang menandakan jika pasangan tersebut tidak serius.

3. Tidak pernah mau menemui orangtua

Pasangan yang serius dan benar – benar ingin dijadikan sebagai menantu pasti dirinya akan berusaha untuk bisa karab dengan orang tua kamu dan selalu ingin bertemu dengan orang tua kamu agar hubungan lebih dekat. Namun, jika pasangan selalu menghindar jika kamu ingin mempertemukan dengan orang tua kamu itu tandanya dia tidak serius , apalagi jika dia mengatakan takut bertemu dengan orang tua kamu.

4. Panggilan telepon berkurang

Slah satu tanda jika pasangan tidak serius dengan kamu juga bisa dilihat dari panggilan telepon berkurang. Dia jarang memberi kabar seakan kamu itu tidak dianggap sebagai kekasihnya. Pasangan yang baik dan serius itu akans elalu memberi kabar kekasihnya walaupun dalam keadaan sedang sibuk sekalipun.

5. Jadi sok sibuk

Pasangan yang awal jadian selalu perhatian dan selalu memberikan waktu untuk kamu tiba – tiba ketika hubungan sudah berjalan lebih lam dirinya jadi orang yang sok sibuk. Dia kurang perhatian , kurang peduli bahkan jika sampai kamu merasa tidak punya pacar walaupun memiliki pasangan ini juga bisa menjadi tanda jika pasangan kamu itu tidak serius.

Nah, itulah dia kelima tanda jika pacar tidak serius dengan kamu.

.
Updated: Desember 2, 2014 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014