Terselubung

Blog Terselubung

5 Tanda Jika Pria Sudah Bosan Dengan Pasangannya

fth

Terselubungi.com – Merasa bosan dengan pasangannya memang sering terjadi di dalam hubungan asmara. Namun, tahukan kamu ada beberapa tanda jika pria sudah bosan dengan pasangannya. Seperti apa ya tanda-tandanya?

Mungkin selama ini banyak wanita yang masih tidak bisa membaca isi hati pasangan prianya. Memang sangat sulit untuk memahami sifat seseorang, meskipun sudah berhubungan lama, tapi tetap saja ada hal yang tidak diketahui darinya.

Biasanya kebanyakan pria yang merasa bosan pada pasangannya akan bersikap sedikit menjauhi pasangannya. Tapi, tanda ini tidak bisa dinyatakan sebagai rasa bosan pria tersebut.

Kamu harus bisa memastikans secara pasti jika pasangan kamu memang sudah merasa bosan dengan kamu, dengan melihat tanda-tanda yang ia tunjukan untuk kamu.

Nah, mau tau apa saja tandanya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Detik.com.

1. Kurang perhatian

Jika pasangan kamu merupakan salah satu pria yang sangat perhatian, kamu bisa melihat tanda ini sebagai rasa kebosanan dirinya terhadap kamu. Biasanya pria yang merassa bosan dengan pasangannya akan kurang perhatian terhadap pasangannya tersebut.

2. Jarang menghubungi

Jarang menghubungi kamu bisa jadi ia sedang bosan dengan kamu. Jika sudah begini kamu tidak harus langsung menghadapinya dengan kemarahan, coballah untuk menghilangkan kebosanannya tersebut, atau bicarakan padanya dengan baik-baik.

3. Selalu menghindari

Salah satu cara pria untuk mengatasi kebosanannya adalah dengan cara menghindar. Ia akan selalu menghindar saat kamu mengajaknya bertemu atau kencan berdua. Selalu saja ada alasan yang ia lontarkan untuk menolak ajakan kamu.

4. Lebih sering bersama teman-temannya

Cara selanjutnya yang digunakan pria untuk menghilangkan kebosanannya dengan pasangannya adalah dengan cara lebih sering berkumpul bersama teman-temannya. Jika kamu menyadari hal ini sebaiknya biarkan dulu ia melakukan hal tersebut, agar hubungan kamu tidak berakhir begitu saja.

5. Bahasa tubuh

Bahasa tubuh pria juga bisa menunjukan jika ia sudah bosan dengan hubungan tersebut. Biasanya ia akan menunjukan sikap yang lemas, atau tidak bersemangat saat bersama kamu. Atau sikap yang selalu murung yang menunjukan tidak bahagia saat bersama kamu.

Nah, itulah dia ke lima tanda jika pria sudah bosan dengan pasangannya.

.
Updated: Agustus 9, 2014 — 12:29 am
Terselubungi.Com © 2014