Terselubung

Blog Terselubung

5 Sungai Paling Warna Warni di Dunia

2

Terselubungi.com – Di Indonesia sungai dianggap tidak berharga oleh penduduknya. Bahkan banyak penduduk yang menjadikan sungai sebagai tempat sampah. Sehingga tak heran jika kamu sering melihat banyak sampah yang memenuhi kebanyakan sungai di Indonesia.

Berbeda dengan negara lainnya yang menjadikan sunga sebagai tempat makhluk hidup berenang seperti ikan. Bahkan selokan saja dihiasi dengan ikan-ikan yang cantik dan menawan di Jepang.

Selain itu, ada juga beberapa negara di belahan bumi ini yang memiliki sungai berwarna yang sangat indah. Mau tau bagaimana indahnya sungai berwarna ini.

loading...

Yuk, langsung saja kita lihat ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com.

1. Caño Cristales di Kolombia

1

Sungai Caño Cristales yang ada di  Amazon Kolombia ini adalah sungai berwarna yang sangat indah. Warna yang didapat muncul dari tanaman endemik berwarna merah dan pink di sekitar bulan  Juli – November. Sungai ini sangat indah dan menyejukan mata.

2. The Nereveta di Bosnia dan Herzegovina

2

Sungai Nereveta ini berada di  Mostar, Bosnia-Herzegovina. Sungai ini memiliki warna hijau dan biru yang terlihat sangat indah. Apa lagi jika dilihat dari atas, maka akan terlihat sangat menakjubkan.

3. Rio Celeste di Kosta Rika

3

Rio Celeste adalah nama sungai indah yang ada di Kosta Rika. Sungai ini memiliki air berwarna biru muda seperti warna biru langit. Sungai ini menjadi salah satu keajaiban yang ada di Kosta Rika.

4. Pertemuan sungai Rhone dan Arve di Swiss

4

Pertemuan sungao Rhone dan Arve ini adalah pertemuan sungai yang sangat menakjubkan. Sungai ini memiliki warna hijau dan biru yang sangat indah.

5. The Green River di Utah

5

Di Utah ada juga sungai indah yang berwarna hijau. Sungai ini terlihat indah karena warnanya sangat kontras dengan warna padang pasir di sekitarnya.

Nah, itulah dia ke lima sungai berwarna yang sangat indah dan menakjubkan.

sungai rhone dan arve pengalaman di sungai rhone dan arve
Updated: Oktober 19, 2015 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014