Terselubung

Blog Terselubung

5 Situs Bersejarah Ini Banyak Hantunya

5

Terselubungi.com – Semua  hal yang berbau mistis pasti akan menjadi hal yang menarik untuk di bahas. Hal ini dikarenakan hal-hal yang berbau mistis selalu menjadi perbicangan yang menyenangkan karena maish belum pastinya kebenaran cerita mistis tersebut.

Seperti ke lima situs  bersejarah yang dikethaui banyak hantunya tersebut. Situs bersejarah ini menjadi perbincangan yang menarik dan di sukia banyak orang, karena terdengar ada banyak hantu yang berada di situs sejarah ini.

Hal ini bermula pada banyak kejadian kejam yang terjadi di situs ini, seperti pembunuhan, pemerkosaan dan sebagainya, sehingga membuat situs ini menjadi terkenal dengan banyak hantunya.

loading...

Nah, mau tau situs mana saja yang diketahui banyak hantunya? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini seperti dilansir Uniknya.com.

1. Pantai Changi, Singapura

1

Pantai yang ada di Singapura ini dulunya merupakan tempat pembantaian orang-orang China, Singapura yang dilakukan oleh Jepang. Ada ribuan orang yang mati di bunuh dan di siksa di tempat ini. Oleh karena itulah, sering terjadi penampakan mengerikan seperti ada hantu tanpa kepala yang berjalan di pantai, ada hantu China yang terbang, suara jeritan juga sering di dengar oleh penduduk di sana.

2. Universitas Ohio, Athen, Amerika

2

Kampus ini adalah kampus yang paling berhantu di Amerika, karena ada banyak hantu yang ada di kampus ini yang sering menampakan dirinya. Menurut hasil penelitian yang dilakukan oleh British Society for Psychical Research, sebuah organisasi penelitian yang bergerak di bidang supranatural, ini mengatakan di kampus ini terdapat lima buah kuburan yang berada di tengah-tengah bangunan ini. Roh dari kuburan itu sering bergentayangan di kampus tersebut.

3. Screaming Tunnel, Niagara Falls, Ontario

3

Terowongan Screaming Tunnel ini dibangun di bawah rel kereta api. Terowongan ini dikataka berhantu karena warga sekitar sering mendengar suara jeritan seorang wanita jika mereka membawa api kesana. Menurut cerita, suara jeritan itu bersumber dari seorang gadis yang mati terbakar di terowongan itu, sehingga setiap kali orang menghidupkan api di sana maka akan mendengar suara jeritan yang sangat keras.

4. Benteng Bhangarh, India

4

Benteng Bhangarh adalah benteng yang terdapat di India. Benteng ini dikatakan sangat terkutuk karena menurut cerita, di jaman dahulu ada seorang penganut ilmu hitam yang mengutuk benteng ini. Bagi siapa yang memasuki benteng ini akan meninggal dunia dan jiwa mereka akan terjebak di sana selama berabad-abad. Oleh karena itu, benteng ini di larang untuk di kunjungi oleh pemerintah India.

5. Highgate Cemetery, North London, England

5

Pemakaman yang ada di North London ini adalah pemakan yang paling berhantu, karena pemakaman ini terlihat sangat menyeramkan dengan kondisi makam yang di mana nisan-nisan di pemakanan itu terlihat berdiri tegak meskipun sudah rusak. Selain itu,  ada juga nisan yang di liliti dengan akar pohon dan lumur hijau. Tak heran jika makam tua ini menjadi tempat yang banyak hantunya.

Itulah dia ke lima situs bersejarah yang banyak hantunya.

Updated: Januari 4, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014