Terselubung

Blog Terselubung

5 Sikap Wanita Yang Bikin Pria Harus Mengelus Dada dan Menarik Napas Dalam

hgj

Terselubungi.com – Wanita merupakan makhluk yang penuh dengan misteri. Mulai dari keindahan tubuh wanita yang banyak pria menjadi penasaran dan akhirnya menganggapnya sebagai misteri yang harus dipecahkan.

Tak hanya itu, wanita juga terkadang memiliki sikap yang penuh misteri sehingga membuat banyak pria harus lebih bersabar untuk menghadapinya.

Seperti ke lima sikap wanita yang akan kita bahas kali ini yang bikin pria harus mengelus dada dan menarik napas dalam-dalam agar lebih tenang.

loading...

Nah,  mau tau sikap wanita apa saja yang harus dimaklumi oleh pria? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Sok jual mahal saat di-PDKT-in, tetapi pas si pria menjauh langsung dicap PHP

Sikap yang pertama ini pasti pernah dialami oleh beberapa pria didunia ini. Di mana saat pria mencoba mendekatinya untuk mengejar cintanya, wanita tersebut malah sok cuek dan jual mahal. Tapi, saat pria sudah mulai lelah dan mencoba untuk menjauh, wanita tersebut malah mengatakan pria itu tukang PHP. Kadang sikap wanita yang satu ini sering dibilang oleh para pria sebagai sikap yang kejam.

2. Waktu pria ngomong sayang dibilang modus, kalau pria cuek dipikir tidak sayang

Sikap wanita terkadang memang bikin pria menjadi pusing, contohnya saja seperti saat pria bilang sayang untuk mengungkapkan rasa sayangnya malah dibilang modus. Lalu, setelah pria bersikap cuek dan tidak pernah mengatakan rasaa sayangnya karena takut dibilang modus atau gombal wanita malah bilang tidak sayang. Pastinya pria yang mengalami hal seperti ini harus lebih mengelus dada untuk bersabar.

3. “Kamu kenapa sayang?” | “Gapapa.” | “Lho, kamu kenapa?” | “Aku gapapa.” | “Aku salah apa?” | “Pikir aja sendiri!”

Tahukah kamu para wanita, pria diciptakan sebagai makhluk yang sama dengan wanita yaitu tidak bisa membaca pikiran seseorang. Jadi, saat kamu merasa kesal atau pun marah pada pria, sebaiknya kamu katakan langsung padanya apa yang kamu rasakan sehingga dirinya bisa mengerti tentang isi pikiran kamu padanya.

4. Sering kepoin mantan di Twitter atau FB, habis itu lihat foto sendiri. Terus lihat foto mantan sama pacar barunya lagi. Lalu, si wanita akan bilang, “DIIH, PACARNYA JELEK, CANTIKAN GUE!!!”

Memang tidak semua wanita yang melakuka hal seperti ini, tapi sebagian dari wanita pasti sering melakukan hal seperti ini saat mengetahui bahwa mantanya memiliki pacar baru. Biasanya jika  pacar baru sang mantan tersebut lebih jelek dari dirinya, dirinya akan merasa sangat senang dan puas. Tapi, jika lebih cantik maka kegalauan yang akan dirasakan setiap melihat foto mantan dan pacar barunya tersebut.

5. Ketika pria tidak menghubungi, wanita tidak berusaha untuk menghubungi duluan, malah kemudian menyalahkan si pria

Sikap wanita yang terakhir ini cukup banyak dialami oleh para pria di dunia ini. Ada banyak sekali wanita yang bersikap tidak mau menghubungi pria duluan, tapi pada saat pria menghubunginya ia akan menyalahkan si pria. Terkadang wanita berpikir egois  dan selalu menganggap bahwa menghubungi pria duluan itu sangat merendahhkan dirinya. Padahal, mungkin saja pria tersebut sibuk atau mengalami masalah sehingga tidak bisa menghubungi si wanita. Namun, setelah pria menghubungi malah di marah-marah dan dikatakan sudah lupa atau sudah memiliki pengganti yang baru.

Nah, sangat aneh bukan sikap-sikap wanita. Memang para pria harus lebih bersabar lagi untuk menghadapi wanita-wanita yang memiliki sikap seperti itu.

Updated: Juli 29, 2017 — 10:31 pm
Terselubungi.Com © 2014