Terselubung

Blog Terselubung

5 Resiko Besar yang Akan Kamu Tanggung Ketika Selingkuh

20131205_090113_selingkuh-ilustrasi

Terselubungi.com – Selingkuh memang menjadi salah satu hal yang menyenangkan namun menjadi salah satu hal yang menyakitkan bagi pasangan yang telah di khianati. Perselingkuhan memang sudah menjadi hal yang biasa dalam hubungan asmara bahkan perselingkuhan bisa menjadi virus dalam hubungan cinta yang bisa berujung pada perceraian. Hal ini dikarenakan perselingkuhan bisa menyebabkan resiko besar dalam hubungan cinta.

Ada beberapa resiko besar yang akan kamu tanggung ketika kamu selingkuh. Beberapa resiko ini akan kamu alami sendiri bahkan bisa berujung pada penyesalan.

Seperti yang dilanir dari Merdeka.com, inilah dia 5 resiko besar yang akan kamu tanggung ketika selingkuh.

loading...

1. Kamu akan bingung membagi waktu

Salah satu resiko jika kamu selingkuh yakni kamu akan bingung membagi waktu. Apalagi jika diedline kamu bentrok dengan kekasih lama kamu , ini akan menjadi boomerang bagi hubungan cinta kamu.

2. Merasa bersalah

Ketika kamu selingkuh kamu juga akan terus – terusan merasa bersalah. Kekasih yang telah baik hati menerima kamu adanya , pasti dia akan kecewa jika tahu bila dirimu telah mengkhianatinya.

3. Sering berbohong

Perselingkuhan yang dilakukan secara diam – diam ini juga akan membuat kamu sering berbohong. Perselingkuhan yang bisa dibilang sebagai perzianahan ini sudah menjadi dosa besar ditambah lagi kamu sering berbohong maka dosa kamu pun bertambah besar pula.

4. Galau setengah mati

Perselingkuhan akan menjadi kamu sering merasa galau. Ini karena kamu terlalu mencintai pacar kamu dan tak ingin berpisah dengannya di sisi lain kamu telah menyayangi selingkuhanmu dan tak berniat untuk meninggalkannya sehingga kamu akan galau bagaimana jalan keluar masalah perasaan dan hati kamu itu.

5. Kehilangan orang yang kamu sayangi

Dan salah satu resiko paling besar jika kamu selingkuh yakni kamu siap kehilangan orang yang kamu sayangi. Ketika kamu kepergok oleh pacar kamu jika kamu selingkuh yang mungkin perselingkuhan itu hanyalah iseng – iseng untuk melampiaskan rasa bosan. Kamu akan siap kehilangan pacar kamu yang telah kecewa dan sakit hati jika cintanya telah kamu khianati.

Nah, itulah dia kelima resiko besar jika kamu selingkuh.

Updated: September 24, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014