Terselubung

Blog Terselubung

5 Rahasia Alat Kelamin Wanita Yang Tidak Diketahui Pria

hgj

Terselubungi.com – Wanita merupakan makhluk yang sangat indah dan misterius. Ada banyak keindahan yang dimiliki oleh wanita dan pastinya tidak dimiliki oleh seorang pria.

Jika dibandingkan dengan pria, pria memiliki hidup yang simple, dan tidak sesulit wanita. Wanita memiliki kehidupan yang cukup sulit untuk diketehui, seperti bentuk alat kelaminnya.

Jika penis, yang merupakan milik pria, memiliki bentuk yang sangat simple dan sudah sangat jelas fungsinya. Tetapi wanita, memiliki alat kelamin yang cukup ribet, mulai dari bentuknya. Seringkali bentuk alat kelamin wanita ini membingungkan pria, karena terdiri dari banyak lapis sehingga sangat sulit untuk diketahui.

loading...

Hal ini membuat wanita menjadi misterius dan penuh kerahasiaan.

Ternyata, ada beberapa rahasia alat kelamin wanita yang tidak pernah diketahui oleh pria lho. Nah, seperti apa ya rahasianya?

Dari pada penasaran, yuk langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir beritafox.blogspot.com.

1. Wanita bisa orgasme saat tidur

Ternyata sebanyak 30 persen wanita bisa mengalami orgasme saat tidur. Hal ini terjadi karena wanita bisa mengingat saat ia mengalami orgasme ketikaa berhubungan seksual yang membuatnya kembali terangsang saat tidur. Menurut penelitian hal ini memang tidak terlalu kelihatan sehingga pria tidak mengetahui akan hal ini, tapi orgasme ini bisa terjadi hingga lima kali per malam.

2. Jumlah pelumas wanita dipengaruhi siklus bulanan

Pelumas vagina merupakan cairan yang keluar dari vagina ketika wanita terangsang. Pelumas ini berfungsi untuk menandakan jika wanita sedang terangsang. Tak hanya itu, pelumas ini juga berfungsi untuk memudahkan penis untuk masuk ke dalam vagina. Dengan cairan tersebut, vagina akan menjadi licin sehingga penis akan mudah keluar masuk vagina.

Namun, ternyata cairan pelumas ini tidak akan sama jumlahnya setiap harinya. Jika saat berevolusi, cairan tersebut akan semakin banyak dan membuat vagina semakin licin.

3. Wanita juga bisa ereksi

Ereksi ternyata tidak hanya bisa dilakukan oleh pria. Tanpa pria sadari ternyata wanita juga bisa mengalami ereksi ketika terangsang. Saat mengalami ereksi alat kelamin wanita akan membesar karena otot-otot menegang, Tak hanya itu, dalam vagina juga akan membesar dan memanjang.

4. Vagina memiliki pH seimbang

Vagina memiliki pH sekitar 4,5, sementara penis memiliki pH 8. Hal ini sangat cocok untuk membuat lingkungan vagina menjadi netral. Dengan begitu sperma bisa bertahan cukup lama dala vagina untuk membuahi sel telur. Namun, ternyata terlalu lama bercinta dan terlalu banyak ejakulasi dapat merusk pH vagina sehingga mudah terkena infeksi dan penyakit seksual lainnya.

5. Klitoris tak hanya yang terlihat dari luar

Ternyata Klitoris tak hanya yang terlihat dari luar saja, Mungkin jika dari luar klitoris hanya terlihat seperti pucuk kecil yang mungil. Namun jika di lihat lebih dalam lagi, Klitoris memiliki kelenjar eksternal yang memisahkan kedua sisi vagina. Klitoris tersebut memiliki panjang sekitar 15 cm hingga 17 cm di bagian dalam vagina. Jadi, jika pria ingin membuat wanita terangsang, jangan hanya fokus paa klitoris di bagian luar saja, tetapi juga di dalam yang bisa membuat wanita orgasme berkali-kali.

Nah, itulah dia ke lima rahasia kelamin wanita yang tidak diketahui oleh pria.

6 Rahasia di Balik Selaput Dara

10 Rahasia Seks Pria Yang Jarang Diketahui

17 keunikan alat vital wanita 17 keunikan alat kelamin wanita 17 keunikan kelamin wanita keunikan alat vital wanita alat kelamin wanita dan pria ke indahan fagina keindahan kem
Updated: Oktober 23, 2016 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014