Terselubung

Blog Terselubung

5 Posisi Seks Paling Disukai Wanita, Kamu Mau Tahu ?

face-off-position-48-persen

Terselubungi.com – Untuk mendapatkan kepuasan seks antara kedua pasangan, mereka harus memiliki komunikasi yang baik kepada pasangannya. Hal ini dibutuhkan karena seks membutuhkan komunikasi untuk mengetahui apa saja yang sebenarnya diinginkan oleh pasangan saat berhubungan seks.

Jika tidak begitu, seks akan terasa biasa-biasa saja dan bahkan bisa jadi kedua pasangan merasa tidak puas atau hanya terasa puas oleh sebelah pihak saja, yang nantinya akan bisa membuat  pasangan menjadi jenuh dan akhirnya memilih untuk  selingkuh.

Nah, untuk pria apakah kamu tahu posisi seks apa yang paling disukai oleh wanita ? Mungkin masih banyak pria yang tidak mengetahui mengenai hal ini. Oleh karena itu, Terselubungi.com, berbagi kepada pria beberapa posisi yang disukai oleh wanita agar pria bisa memuaskan pasangan wanitannya.

loading...

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima posisi seks yang paling disukai oleh wanita.

1. Face-Off Position

Dari hasil survey yang dilakukan kepada lebih dari 1.100 wanita, ternyata sebanyak 48 persennya menyukai posisi seks Face-Off. Posisi ini dilakukan dengan cara pria duduk di tepi ranjang atau kursi kemudian wanita duduk dipangkuannya dengan bertatapan wajah. Posisi ini disukai oleh wanita karena lebih asyik dan lebih memuaskan.

2. G-Whiz

Sebanyak 32 persen wanita ternyata memilih posisi seks G-Whiz ini, yang dilakukan dengan cara wanita terlentang dan menyangga bokongnya denga bantal lalau menyimpan kakinya diatas bahu laki-laki. Kemudian, laki-laki akan duduk tersimpuh. Posisi ini disukai karena akan memberikan kenikmatan yang lebih lama dan sangat luar biasa.

3. Upstanding Citizen

Posisi Upstanding Citizen ini juga sangat disukai oleh wanita, karena bisa memberikan sensasi yang berbeda. Posisi dengan daalam keadaan berdiri dan wanita digendong oleh pria dalam keadaan saling berhadapan. Lalu kedunya melakukan penetrasi dan pria pun memegang pantat wanita dengan menggoyangkannya naik-turun.

4. Flatiron

Posisi Flatiron ini dilakukan dengan cara wanita berbaring terlungkup kemudian mengangkat sedikit pinggulnya. Posisi ini akan memberikan sensai khas yang puasnya bisa dirasakan lebih lama.

5. Stand and Deliver

Posisi yang terakhir juga disukai oleh wanita, karena wanita akan melihat secara menyeluruh organ intim milik pria. Dalam posisi ini pria akan berdiri di pinggir tempat tidur, kemudian wanita aka baring terlentang sehingga bisa melihat pria dengan jelas. Penetrasi dilakukan dengan cara menaruh tumit wanita di pundak sehingga pinggul wanita akan lebih terbuka.

Itulah dia ke lima posisi seks yang paling disukai oleh wanita.

posisi bercinta digendong posisi bercinta cewek gendong cowok posisi bercinta wanita digendong posisi sek digendong sek secara digendong seks di gendong stan bercinta gendong Wanita digendong lelaki bersetubuh
Updated: April 9, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014