Terselubung

Blog Terselubung

5 Posisi Seks Ini Sangat Berbahaya Sebaiknya Jangan Pernah Dilakukan

the-london-bridge

Terselubungi.com – Setiap manusia pasti membutuhkan seks dalam kehidupannya. Hal ini  memang karena seks merupakan kebutuhan biologis  yang harus dipenuhi masing-masing orang. Untuk mendapatkan kebutuhan tersebut, orang-orang harus menikah dengan lawan jenisnya.

Jika berbicara mengenai seks, ada banyak hal yang menarik untuk dibahas, salah satunya adalah posisi seks yang saat ini sudah banyak dibicarakan bahkan dilakukan oleh pasangan.

Ada berbagai seks yang dapat memuaskan hubungan intim antara kedua pasangan. Namun, tidak semua posisi seks yang aman untuk dilakukan. Ada beberapa diantaranya ternyata sangat berbahaya untuk dilakukan.

loading...

Seperti ke lima posisi seks ini yang sangat berbahaya dan sebaiknya jangan pernah dilakukan. Nah, mau tau posisi seks apa saja yang sebaiknya tidak dilakukan ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. The Eager Chef

Posisi yang pertama adalah The Eager Chef dimana posisi ini dilakukan dengan cara pria berdiri dan wanita duduk diatas konter dan menghadap pria. Posisi ini bisa membahayakan Mr.P karena jika pria salah mendaratkan Mr. P nya bisa menyebabkan Mr. P menjadi patah.

2. The Swiss Ball Blitz

The Swiss Ball Blitz ini merupakan posisi bercinta dengan duduk diatas bola, di mana pada saat pasangan asyik bercinta dan melambung diatas bola, bisa menyebabkan Mr. P menjadi patah, karena bisa saja akibat lompatan tersebut pria salah mendaratkan Mr.P nya.

3. The Cowgirl + Lean Back

Posisi ini dilakukan dengan cara pria terlentang sedangkan wanitanya duduk diatas pria sambil menyandarkan punggungnya kebelakang. Posisi ini dianggap sangat berbahaya karena penis melengkung kebawah. Jika penis diberi tekanan kebawah secara berlebihan, akan sangat membahayakan Mr.P karena bisa membuatnya menjadi patah.

4. The Pogo Stick

The Pogo Stick sebutan untuk posisi seks, dimana pria yang diberi tugas untuk menahan beben tubuh wanita dengan cara sedikit membungkuk ke belakang dan melenturkan lututnya. Posisi ini bisa membuat pria sakit pinggang dan juga bisa menjatuhkan wanita jika pria tidak kuat menahanya.

5. The London Bridge

Posisi ini cukup sulit dilakukan dengan pria pada posisi kayang dan wanita duduk diatasnya. Posisi ini bisa menyebabkan penis pria menjadi patah, dan juga bisa menjatuhkan pria jika pria tidak mampu untuk menahan berat badan wanita.

Nah,, itulah dia ke lima posisi seks yang sebaiknya jangan dilakukan.

Updated: April 1, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014