Terselubung

Blog Terselubung

5 Penyanyi Dangdut ini Bayarannya Mahal Banget

3

Terselubungi.com – Lagu dangdut saat ini sudah kembali ngehits sehingga banyak sekali para penyanyi dangdut pendatang baru yang masuk ke dunia musik dangdut untuk ikut bersaing agar bisa terkenal.

Contohnya saja Cita-Citata yang merupakan pendatang baru namun bisa meraih popularitas yang membludak sehingga bisa menyaingi penyanyi-penyanyi danggut terkenal sebelumnya.

Dari sekian banyaknya penyanyi dangdut, kali ini kita akan membahas mengenai penyanyi-penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di belantara musik dangdut Indonesia.

loading...

Ada sekitar 5 penyanyi dangdut yang bayarannya mengalahkan seorang presenter terkenal yaitu Raffi Ahmad. Ada yang sekali manggung dibayar hingga Rp 70 juta dan bisa ada yang lebih.

Nah, mau tau siapa saja mereka ? Mari kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Inul Daratista

1

Inul yang memulai karirnya di tahun 2000-an ini menjadi salah satu penyanyi dangdut dengan bayaran termahal di Tanah Air. Sejak dirinya terkenal dengan julukan Ratu Goyang Ngebor, honornya semakin meningkat. Kini Inul dibayar hingga Rp 100-300 juta untuk sekali menyanyikan 10 lagu. Selain itu, Inul juga bisa keliling dunia secara gratis saat ada manggung di luar negeri.

2. Ayu Ting Ting

2

Semenjak Ayu Ting Ting bercerai dengan mantan suaminya namanya semakin populer di dunia musik. Penampilannya yang berbeda membuat Ayu Ting Ting  mendapatkan bayaran yang cukup tinggi untuk sekali manggung. Ayu Ting Ting bisa dibayar hingg Rp 300 juta untuk sekali manggung.

3. Cita Citata

3

Nama Cita Citata yang baru saja muncul di dunia musik Indonesia sudah bisa meraih keberhasilan yang tinggi. Setelah sukses dengan lagunya Sakitnya Tuh Di sini, nama Cita Citata semakin meroket. Bayarannya kini sudah semakin tinggi. Ia bisa dibayar Rp 70 juta untuk sekali manggung.

4. Zaskia Gotik

4

Zaskia Gotik yang terkenal dengan goyang Itiknya itu kini juga semakin terkenal. Bahkan Zaskia juga termasuk salah satu penyanyi dangdut yang mendapat bayaran termahal di Indonesia. Untuk sekali manggung Zaskia bisa dibayar hingga puluhan juta rupiah.

5. Siti Badriah

5

Nama Siti Badriah atau Sibad juga terkenal setelah  lagunya “Berondong Tua”, dan “Suamiku Kawin Lagi”  diluncurkan dan disukai oleh banyak orang.  Sibad yang dulunya pernah dibayar hanya Rp 25 ribu saat sekali manggung di acara kampung, kini ia sudah bisa mengantongi Rp 60 juta untuk sekali manggung.

Nah, itulah dia ke lima penyanyi dangdut yang bayarannya termahal di Indonesia.

Updated: Januari 30, 2016 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014