Terselubung

Blog Terselubung

5 Pasangan Artis ini Putus Setelah Bernyanyi Bersama

2

Terselubungi.com – Hati seseorang memang tidak bisa diketahui secara pasti, meskipun ia telah mengatakan sayang kepada seseorang hari ini bisa saja keesokan harinya berubah menjadi benci.

Seperti yang terjadi pada ke lima pasangan artis yang kali ini. Mereka telah menjalin hubungan asmara dan mencoba menyatukan cinta mereka dalam sebuah lagu dan dinyanyikan bersama.

Namun, setelah bernyanyi bersama mereka dikatakan putus hubungan. Hal inilah yang membuktikan jika hati seseorang tidak bisa dipastikan, karena bisa berubah kapan saja dan dimana saja.

loading...

Nah, mau tau siapa saja artis yang putus setelah bernyanyi bersama ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. John Mayer dan Taylor Swift

1

John Mayer dan Taylor Swift merupakan pasangan selebritis yang memutuskan untuk berkolaborasi dalam lagu yang berjudul Half My Heart. Namun, setelah berduet lagu tersebut, hubungan mereka langsung berakhir begitu saja.

2. John Mayer dan Katy Perry

2

Dalam lagu yang berjudul Who You Love John Mayer dan Katy Perry duet bersama. Namun hubungan mereka tak bertahan lama, mereka pun putus setelah bernyanyi bersama.

3. Demi Lovato dan Joe Jonas 

3

Lagu yang berjudul This Is Me ini merupakan lagu yang dinyanyikan oleh Demi Lovato dan Joe Jonas. Mereka merupakan pasangan selebriti yang kemudian putus setelah mereka bernyanyi bersama.

4. Jason Derulo dan Jordin Sparks

4

Jason Derulo dan Jordin Sparks juga pernah bernyanyi bersama dalam lagu yang berjudul Vertigo . Lagu ini bernada manis dan mesra, tapi sayang hubungan kedunya harus berakhir melalui telepon genggam.

5. Jessica Simpson dan Nick ZLachey

5

Jessica Simpson dan Nick ZLachey pernah bernyanyi bersama dalam lagu yang berjudul The Newly Weds dan pernah memiliki serial reality show MTV bersama.

Itulah dia ke lima artis yang putus setelah bernyanyi bersama.

Updated: Maret 18, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014