Terselubung

Blog Terselubung

5 Orang Paling Kaya di Dunia Industri Game

gabe-newell--rp-17-triliun

Terselubungi.com – Tahukah kamu ternyata orang-orang bisa menjadi miliarder tak hanya berprofesi sebagai pengusaha saja, tetapi juga bisa bekerja di dunia industri game.

Mungkin selama ini banyak orang yang meremehkan penghasilan seseorang didunia industri game. Padahal, harus kamu ketahui bahwa bekerja di dunia industri game juga dapat membuat seseorang menjadi miliarder lho.

Ya, seperti ke lima orang paling kaya di dunia industri game ini, yang katanya bisa menghasilkan triliunan uang dalam setahun.

loading...

Nah, mau tau siapa saja mereka? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Sam dan Dan Houser – Rp 1,8 triliun

sam-dan-dan-houser--rp-18-triliun

“Grand Theft Auto” alias GTA, merupakan sebuah game yang diciptakan oleh Sam dan Dan Houser. Mereka berdua adalah sahabat yang bersama-sama  mencapai kesuksesan di dunia industri game. Kesuksesan mereka benar-benar semakin menaik setelah setahun mereka mengembangkan  game lain untuk menggandeng game GTA tersebut.

2. Mark Pincus – Rp 5 triliun

mark-pincus--rp-5-triliun

Bagi kamu yang sangat suka memainkan game  online, berarti kamu telah menikmati hasil jerih payah dari Mark Pincus yang telah berhasil menciptakan game tersebut untuk menghibur semua orang di jejaring sosial. Kekayaan Mark sungguh tak terhingga, bahkan sampai turun tahta pun ia tetap dapat menikmati kekayaan yang melimpah.

3. Gabe Newell – RP 17 triliun

gabe-newell--rp-17-triliun

Gabe Newell berhasil menjadi salah satuu orang paling kaya di dunia industri game setelah ia bergabung dengan Microsoft. Ia bersama teman-temannya berhasil melahirkan game ternama yaitu “Counter-Strike”, “Team Fortress”, “Portal”, hingga “Dota 2″. Penghasilannya juga sangat fantastik sekitar Rp 17 triliun.

4. Mike Morhaime – Rp 21,1 triliun

mike-morhaime--rp-211-triliun

Pria yang bernama Mike Morhaime ini merupakan pendiri dari perusahaan Blizzard Entertainment yang sangat terkenal di dunia. Perusahaan ini terkenal karena telah menciptakan game-game yang sangat banyak disukai oleh orang-orang. Bahkan berkat perusahaannya ini Mike berhasil menjadi orang paling kaya di dunia industri game.

5. Bobby Kotick – Rp 23,5 triliun

bobby-kotick--rp-235-triliun

Bobby Kotick merupakan CEO dari Activision-Blizzard, yang merupakana perusahan game terbesar di dunia. Activision-Blizzard sendiri sudah banyak mengembangkan game-game terkenal, dan tak heran jika Bobby yang hanya sebagai CEO bisa menjadi orang paling kaya di dunia industri game.

Nah, itulah dia ke lima orang paling kaya di dunia industri game.

Updated: Mei 2, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014