Terselubung

Blog Terselubung

5 Orang Ini Punya Bagian Tubuh Paling Panjang di Dunia

3

Terselubungi.com – Manusia di dunia ini diciptakan dengan rupa yang berbeda – beda , bahkan perbedaan itu bisa menjadikan seseorang menjadi pemecah rekor dunia. Mungkin manusia terlahir dengan memiliki bagian tubuh yang sama mulai dari kepala , kaki , tangan dan seluruh badan, hanya saja ukuran bagian tubuh setip orang inilah yang berbeda.

Ukuran bagian tubuh seseorang ini ada yang pendek dan panjang bahkan tidak semuanya berukuran sama persis. Sejauh ini ada sejumlah orang yang punya bagian tubuh paling panjang di dunia. Bagian tubuh paling panjang ini mulai dari ujung kaki hingga ujung rambut.

Dan seperti yang dilansir dari detik.com, inilah dia 5 orang yang punya bagian tubuh paling panjang di dunia.

loading...

1. Lidah Terpanjang

1

Seorang wanita bernama Adrianne Lewis yang berusia 18 tahun ini adalah wanita pemecah rekor dunia dengan memiliki lidah terpanjang mencapai 10 cm. Adrianne Lewis ini sempat mempostingan foto lidah terpanjangnya itu dan membuat banyak orang bersimpati kepadanya. Lidah panjang yang dimiliki Andrianne ini bisa menyentuh dagu, hidung, siku, bahkan mata sendiri tanpa bantuan tangan. Berkat ukuran ludah yang sangat panjang itu dirinya berhasil menggeser Nick Stoeberl sebagai pemegang rekor kategori lidah terpanjang di Guinness World Records Nick tercatat memiliki lidah dengan panjang 7,6 cm sedangkan Andrianne Lewis memiliki lidah dengan panjang 10 cm.

2. Kuku Terpanjang

2

Selain lidah terpanjang , kini ada lagi pria bernama Chris Walton berusia 49 tahun asal Las Vegas ini adalah pria yang memiliki kuku terpanjang dengan ukuran 310 cm di tangan kiri dan 292 cm di tangan kanan. Chris Walton ini mulai memanjangkan kukunya sejak dirinya berumur 18 tahun dan kini dirinya berhasil  memecahkan rekor di Guaninness World Record untuk kuku terpanjang di dunia.

3. Kaki Terpanjang

3

Seorang wanita Lauren Williams ini adalah wanita yang memiliki kaki terpanjang di dunia dengan ukuran kaki mencapai 124 cm dengan tinggi badan 182 cm. Lauren ini pun sukses berkarier di dunia model sekaligus sukses memberikan kemenangan bagi tim volinya setiap bertanding berkat kaki terpanjangnya itu.

4. Rambut Gimbal Terpanjang

4

Seorang wanita bernama Asha Zulu Mandela (52 tahun) ini adalah wanita yang punya rambut gimbal terpanjang di dunia hingga membuat dirinya disebut dengan nama ‘Rapunzel Hitam’ . Asha Zulu Mandela ini telah memanjangkan rambutnya sejak dirinya berusia 25 tahun hingga kini rambutnya mencapai 16 meter dengan  berat mencapai 19 kg. Bahkan beratnya rambut gimbal Mandela ini memengaruhi bentuk tulang leher dan punggung, yang bisa membuatnya lumpuh namun Mandela tetap berusaha untuk tidak memotong rambutnya dan tetap melakukan perawatan rambut seminggu 2 kali.

5. Leher

5

Seorang wanita bernama Sydney V Smith (28) ini adalah wanita yang punya leher terpanjang di dunia bahkan Sydney ini memasangkan cincin tembaga setinggi 29 cm dilehernya agar bisa membuat dirinya sebagai ‘wanita jerapah’. Sydney mengaku sempat merasa kesakitan karena ketika disolder, lehernya terasa agak terbakar. Namun cincin tembaga itu bisa dibuka mengingat ada sekrup mini yang terletak di bagian belakang.

Nah, itulah dia kelima orang yang punya bagian tubuh terpanjang di dunia.

rambut terpanjang di dunia Rambut terpanjang kuku terpanjang kuku terpanjang di dunia film paling erotis kuku kaki terpanjang di dunia kuku terpanjang didunia rambut terpanjang didunia manusia terpanjang didunia manusia berrambut panjang
Updated: Oktober 3, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014