Terselubung

Blog Terselubung

5 Obat Untuk Kamu Yang Lagi Patah Hati

hgjk

Terselubungi.com – Putus cinta bikin patah hati itu biasa. Semua orang yang putus cinta atau cintanya tidak diterima pasti akan merasakan patah hati dan kesedihan yang sangat mendalam.

Hal ini wajar kok, karena bisa dirasakan oleh semua orang. Oleh karena itu, jangan jadikan patah hati kamu itu sebagai penghalang kamu utnuk merasakan bahagia.

Kamu tidak boleh terlalu larut dalam kesedihan patah hati kamu itu.

loading...

Nah, berikut ini ada beberapa obat mujarab untuk menghilangkan patah hati karena cinta. Ehhmmm … seperti apa ya obatnya ?

Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seprerti dilansir Merdeka.com.

1. Jalan-jalan

Jalan-jalan bisa menjadi obat paling mujarab untuk menghilangkan patah hati kamu. Kamu bisa mengalihkan rasa sedih kamu dengan jalan-jalan bersama teman-teman atau saudara. Dengan mengalihkannya dengan menjumpai berbagai hal di jalan, ini bisa membuat patah hati kamu sedikit berkurang.

2. Spa

Kamu bisa spa saat kamu patah hati, karena sensasi nyaman, tenang,  dan segar bisa membuat hati kamu menjadi terasa tenang. Dengan begitu patah hati kamu akan terasa hilang dengan sendirinya.

3. Berkumpul dengan teman lama

Kamu bisa mengajak teman-teman lama kamu untuk berkumpul mengenang masa-masa indah saat masih bersama. Hal ini pastinya menambah rasa bahagia kamu saat bersama mereka, dan patah hati kamu pun akan terasa hilang.

4. Serius menekuni hobi

Hobi merupakan hal yang senang dilakukan oleh seseorang. Jika kamu merasa patah hati karena putus cinta, kamu bisa mengalihkannya dengan serius menekuni hobi kamu yang bisa membuat kamu merasa senang.

5. Menulis

Menulis tentang apa yang kamu rasakan juga menjadi obat patah hati buat kamu. Meskipun kegiatan ini terlihat sangat sepele tapi percayalah bahwa dengan menulis kamu bisa mencurahkan seluruh isi hati kamu sehinga kamu merasa tenang.

Well, itulah dia ke lima obat mujarab untuk menghilangkan patah hati kamu. Jadi, jangan takut patah hati ya !

Updated: Oktober 2, 2017 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014