Terselubung

Blog Terselubung

5 Negara Ini Suporter Sepak Bolanya Sangat Rasis

rusia-rev2

Terselubungi.com – Sepak bola merupakan salah satu olahraga yang memiliki suporter yang cukup rasis. Hal ini dikarenkaan sepak bola menjadi salah satu negara yang banyak di sukai oleh orangp-orang.

Olahraga yang sangat menyenangkan ini menjadi salah satu tontonan yang juga sangat mengasyikan dan juga sangat menghibur, bahkan telah di jadikan ajang dunia yaitu Piala Dunia yang dilakukan empat tahun sekali.

Namun, meskipun menjadi tontonan dunia, sepak bola ternyata juga menimbulkan masalah yang cukup membahayakan, yaitu suporter yang rasis.

Tercatat ada lima negara yang dikatakan memiliki suporter yang sangat rasis, sehingga memberi kesan kejelekan untuk olahraga itu sendiri.

Nah, mau tau negara mana saja yang memiliki suporter yang sangat rasis? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Rusia

Negara pertama yang memiliki suporter yang sangat rasis yaitu Rusia. Negara ini selalu tercatat sebagai negara yang memiliki suporter tidak baik atau buruk. Hal ini dikarekan suporter di sana sudah melampaui batas normal menjadi seornag suporter. Mereka mengejek-ngejek pemain sepak bola yang melawan tim Rusia. Bahkan mereka juga melemparinya dengan menggunakan kulit pisang dan bergaya monyet. Hal ini pastinya menunjukan ketidaksopanan bukan?

2. Italia

Italia tak hanya dikenal sebagai negara biangnya sepak bola, tetapi juga terkenal sebagai negara yang memiliki suporter paling rasis. Hal ii tampak dari sikap para suporter yang suka mengejek-ngejek pemain lawan, dan bahkan menghinanya.

3. Inggris

Inggris juga menjadi negara yang memiliki suporter paling rasis di dunia. para suporter di sana selalu mengejek dan menghina para pesepak bola yang menjadi lawan Inggris. Hal ini terlihat di setiap petanding Inggris selama ini.

4. Spanyol

Spanyol juag salag satu negara yang memiliki suporter paling rasisme. Hal ini juga terjadi pad Piala Dunia tahun ini. Pemain berdarah Brasil Dani Alves bergabung di klub Barcelona  di lempari denga kulit dan buah piasang, karena ia berkulit hitam. Namun, Dani cukup tenang menghadapinya dengan cara memungut pisang-pisang itu lalu memakannya.

5. Jerman

Negara yang terakhir adalah Jerman, yang telah berhasil mengalahkan Brasil di Piala Dunia 2014. Namun, Jerman juga memiliki suporter yang sangat rasis, suporternya memiliki cara yang keji dan tidak sopan untuk mengekspresikan kesenangan mereka.

Nah, itulah dia k elima negara yang memiliki suporter sepak bola paling rasis di dunia.

film thailand rasis poto penampakan d daerah bandung
.
Updated: Desember 12, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014