Terselubung

Blog Terselubung

5 Negara Ini Banyak PSK Masih Dibawah Umur

4ba05-wanita-thailand-1

Terselubungi.com – PSK adalah salah satu profesi yang paling banyak di sukai oleh wanita di dunia ini. Profesi ini banyak di sukai tapi dilarang oleh banyak negara karena profesi yang satu ini merupakan profesi yang tak pantas di lakukan.

Namun, meskipun di larang setiap tahunnya jumlah pekerja seks komersial ini semakin bertambah. Bahkan saat ini semakin banyak yang menjadi PSK adalah gadis di bawah umur.

Dengan alasan ekonomi dan lain sebagainya membuat para gadis di bawah umur ini menjadikan dirinya PSK. Hal ini pastinya akan sangat merusak masa depan penerus bangsa.

loading...

Tapi, para gadis bawah umur inilah yang banyak di incar oleh lelaki. Oleh karena itu, tak heran jika banyak gadis di bawah umur yang saat ini menjadi PSK.

Nah, ada bebrapa negara di dunia ini yang memiliki banyak PSK di bawah umur.

Seperti dilansir infospesial,net, berikut inilah dia ke lima negara yang memiliki banyak PSK yang masih dibawah umur.

1. Sri Lanka

Sri Lanka merupakan negara yang banyak PSK masih di bawah umur. Bahkan diketahui setiap tahunnya jumlah anak-anak di bawah umur yang menjadi PSK makin bertambah dan tahun ini  sebanyakn 64% meningkat dari tahun sebelumnya. Bahkan separuh dari anak-anak PSK ini di paksa untuk melayani nafsu para turis yang datang ke sana.

2. Thailand

Thailand tercatat memiliki PSK anak di bawah usia 16 tahun sebanyak 800 ribu pelacur. Hal ini dikarenakan pengaruh dari negara lain yang masuk ke Thailand. Namun, untunglah jumlah tersebut makin berkurang untuk saat ini.  Tapi, tidak bisa dihindari jika sudah banyak anak di bawah umur yang telah rusak masa depannya.

3. Brazil

Brazil merupakan negara yang jumlah PSK nya semakin meningkat setiap tahunnya. Ada sekitar 500 ribu anak kecil yang menjadi PSK dan ini dikarenakan faktor ekonomi yang membuat mereka di dukung oleh orangtuanya untuk menjadi pelacur.  Yang lebih parahnya lagi, PSK di Brazil ini dilindungi oleh orangtuanya sendiri.

4. Amerika Serikat

Amerika Serikat ternyata juga menjadi negara yang memiliki PSK yang masih dibawah umur. Bahkan di ketahui ada 600 ribu anak-anak belasan tahun yang menjadi PSK karena di paksa maupun tidak di paksa. Mereka di kirm ke kota lain di Amerika Serikat untuk menjadi PSK.

5. Kanada

Kanada merupakan negara yang banyak melakukan perdangan anak dan perdagangan bayi. Di negara ini bayi di jual untuk mendapatka uang, dan yang membeli bayi tersebut adalah organisasi perdagangan manusia yang untuk di rawat dan di jadikan pelacur. Bayi-bayi tersebut di besarkan dan nantinya akan dijadikan pelacur.

Nah, itula dia ke lima negara yang memiliki banyak PSK masih di bawah umur.

video psk dibawah umur foto psk dibawah umur foto bugil dibawah umur amerika gadis dibawah umur telanjang
Updated: Oktober 25, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014