Terselubung

Blog Terselubung

5 Momen Paling Menyedihkan di Film Stand by Me Doraemon

doraemon

Stand By Me Doraemon ini lebih menceritakan pada kisah cinta Nobita dan Shizuka, serta persahabatan antara Doraemon dengan Nobita tak terkecuali jika adegan yang mereka bawakan itu begitu mengharukan yang bisa saja kamu meneteskan air mata.

Dan seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 momen paling menyedihkan di film Stand by Me Doraemon.

1. Saat Nobita Berteriak di Padang Salju

loading...

Salah satu adegan menyedihkan di film Stand By Me Doraemon ini terlihat saat Nobita berteriak di padang salju untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan. Dimana pada saat itu  Nobita melihat dirinya di masa depan tidak hadir mendampingi Shizuka dewasa yang pergi mendaki gunung salju sendirian. Setelah Nobita kecil menemui Shizuka, ia pun mengalami kesulitan hingga akhirnya berteriak untuk mengirimkan ingatan bagi dirinya di masa depan.

2. Doraemon Hendak Berpisah dengan Nobita

Moment paling menyedihkan di film Stand By Me Doraemon ini juga ada ketika Doraemon terpaksa harus pergi ke masa depan akibat sang robot dianggap sukses membahagiakan Nobita kecil yang dipastikan akan menikahi Shizuka sehingga Doraemon dan Nobita pun harus berpisah dengan banyak ungkapan kata – kata sedih ketika Nobita telah gembira dan melupakan baling – baling bambu.

3. Nobita Melawan Giant

Ketika Nobita terpaksa harus bertarung melawan Giant tanpa bantuan alat Doraemon. Pada saat itu Nobita terlihat terus berjuang dan tidak menyerah untuk melawan Giant yang badannya lebih besar daripada Nobita itu. Kegigihan Nobita ini pun menjadi moment yang paling menyedihkan.

4. Shizuka Bilang ‘Iya’ Kepada Nobita

Kisah cinta Nobita  dan Shizuka sewaktu kecil ini akan sampai ketika mereka tumbuh dewasa di masa depan . Pada saat itu mereka berdua berada di dalam sebuah gua dimana Shizuka mengatakan ‘Iya’ atas jawabannya untuk Nobita selama ini.

5. Shizuka Menyelamatkan Nobita

Nobita tidak pernah berhenti untuk bisa mendapatkan Shizuka. Beragam cara dilakukan Nobita untuk bisa mendapatkan hati Shizuka yang salah satunya dengan meminta bantuan Doraemon untuk mengeluarkan alat yang membuat Shizuka tidak menyukainya. Alhasil, semua orang yang ada di dekat Nobita pun menjauhinya. Dan ketika Nobita mabuk akibat terlalu banyak mengonsumsi obat yang memiliki efek sampingnya itu, tiada orang lain yang menyelamatkan Nobita , namun Shizuka bertekad datang untuk berusaha menyelamatkan Nobita.

Nah, itulah dia kelima moment paling menyedihkan di film Stand By Me Doraemon.

Updated: Mei 17, 2018 — 6:31 am
Terselubungi.Com © 2014