Terselubung

Blog Terselubung

5 Mitos Tanda Wanita yang Sudah pernah ML

CWEK

Terselubungi.com – Akibat banyak terjadinya pergaulan bebas pada saat ini , banyak orang yang seenaknya mengira – ngira jika si gadis itu sudah tidak perawan lagi akibat pernah ML. Padahal hal tersebut belum tentu sesuai dengan kenyataan sebenarnya. Hal ini juga lantaran adanya beberapa mitos mengenai tanda wanita yang pernah ML.

Jika dipikirkan secara logika, bisa jadi seorang wanita yang memiliki tanda pernah ML itu memang sudah bentuk tubuhnya dan bukan karena pernah ML. Akan tetapi, buat kamu yang mungkin saat ini ingin menyelidiki pasangan apakah dia sudah pernah ML atau belum , kamu dapat melihat beberapa tanda wanita yang sudah pernah ML.

Hal ini juga berkaitan agar kamu tidak kecewa nantinya jika melihat pasangan sudah tidak ting – ting lagi. Seperti yang dilansir dari blogspot.com, inilah dia 5 mitos tanda wanita yang sudah pernah ML.

loading...

1. Jalan Ngangkang

Salah satu mitos yang mengatakan jika wanita yang sudah pernah ML maka cara berjalan dia agak sedikit berbeda yakni jalannya agak sedikit ngangkang. Menurut mereka , akibat sudah pernah ML jadi dia sudah tidak rapet lagi . Namun tidak bisa dipungkiri juga jika memang pada dasarnya dia memiliki cara jalan ngangkang. Namanya juga mitos pendaptnya biasa tidak masuk akal.

2. Pantatnya Turun

Wanita yang sudah pernah ML juga bisa dilihat dari bentuk pantatnya. Banyak mitos yang mengatakan jika wanita yang memiliki pantat turun tandanya dia sudah pernah ML akibat pada saat ML wanita berada di bawah dengan kondisi terlentang dan tertimpa si prianya.

3. Badannya jadi gemuk

Banyak mitos yang mengatakan jika wanita yang pernah ML maka badannya akan lebih gemuk. Bisa dilihat dari wanita yang dulunya kurus lalu setelah memiliki gebetan badannya jadi subur. Padahal tidak semuanya begitu, bisa jadi karena pikirannya bahagia dan memiliki nafsu makan yang tinggi sehingga badannya gemuk.

4. Gak Berdarah

Nah, kalo mitos yang satu ini mungkin bisa dikatakan sedikit masuk akal. Mitos jika wanita sudah pernah ML maka saat berhubungan dia tidak mengeluarkan bercak darah. Hal ini juga sama dengan terori biologi jika wanita yang pernah ML maka selaput darah nya akan pecah dan ini akan membuat dia mengeluarkan bercak darah saat pertama kali ML. nah, jika dia sudah tidak mengeluarkan bercah darah lagi , ya bisa jadi dia tidak perawan atau bisa jadi juga akibat sering beraktivitas berat yang membuat selaput darahnya pecah duluan.

5. Jago Mainnya

Ketika kamu sedang melakukan hubungan seksual dengan pasangan, namun pasangan kamu lebih jago dan lebih liar saat bermain di ranjang . Bisa jadi akibat dia sudah pernah ML sehingga ia sudah memiliki pengalaman.

Nah, itulah dia kelima tanda wanita yang sudah pernah ML.

efek sering ml bagi wanita contoh akibat sering ml akibat ml Efek mL akibat sering ml efek sering ml Penyebab bokong turun pantat turun efek keseringan ML contoh akibat sering ml/
Updated: April 22, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014