Terselubung

Blog Terselubung

5 Mitos Seks yang Sangat Lucu

seks

Terselubungi.com – Jika mungkin saat ini kebanyakan membahas seputar manfaat seks , posisi berhubungan seks atau yang terkait dengan gairah seksual. Kini kita akan membahas mengenai beberapa mitos seks yang sangat lucu dan pastinya jarang diketahui oleh beberapa orang.

Beberapa mitos seks lucu ini seringkali sudah ada di dalam diri pasangan bahkan bisa jadi kamu sendiri sudah pernah mengalaminya. Nah, agar hubungan seksual kamu tak hanya memperhatikan beberapa cara melakukan seks yang baik dan memiliki kepuasan maksimal.

Kamu juga perlu tahu beberapa mitos yang ada ketika kamu berhubungan seks. Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 mitos seks yang sangat lucu . Yuk, simak bersama !

loading...

1. Pria berpenis kecil mudah menyilangkan kaki

Tahukah kamu jika seorang pria yang memiliki penis kecil ini memiliki kelebihan tersendiri seperti bisa menyilangkan kakinya saat ia duduk. Mitos ini sebenarnya adalah lelcuon belaka . Dan jika dipikirkan dengan logika, tidak ada hubungannya jika ukuran penis berhubungan dengan posisi duduk.

2. Sering berhubungan seks membuat pantat wanita besar

Banyak orang yang percaya jika wanita yang memiliki pantat besar  dan lebar akibat sering berhubungan seks. Namun, tidak bisa dipungkiri jika tubuh seseorang juga bukan akibat seringnya melakukan hubungan seksual. Karena tubuh wanita dengan pantat yang besar bisa saja akibat kesuburan tubuhnya dan bukan karena sering melakukan hubungan seksual.

3. Sering berhubungan seks bikin vagina kendor

Berhubungan seks memang terkait dengan organ intim. Namun, mitos yang mengatakan jika seseorang sering berhubungan intim maka bagian vagina akan lebih kendor. Mitos lucu ini sebenarnya belum pasti benar. Karena elastisitas vagina wanita bisa terjadi ketika ia melakukan hubungans eks saja. Jika tidak berhubungan seks maka vagina wanita akan merapat kembali.

4. Ukuran hidung, kaki, tangan yang besar menjadi tanda besarnya ukuran penis

Banyak orang mengatakan jika ukuran hidung , kaki dan tangan pria yang besar ini juga terkait dengan ukuran penis yang besar pula. Namun, ini bukanlah hal yang benar. Ukuran penis seseorang tidak bisa ditentukan dengan ukuran fisik seseorang.

5. Pria berbulu dada lebat lebih ganas di ranjang

Seorang pria yang memiliki bulu dada lebat dipercayai lebih ganas di ranjang. Namun, ini bukanlah hal yang ebnar dan hanya sekedar mitos lelucon saja. Karena keliaran dan keganasan pria di ranjang ini akibat tingkat gairah seksualnya yang tinggi bukan karena kelebatan bulu dada.

Nah, itulah dia kelima mitos seks yang sangat lucu.

Updated: Mei 7, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014