Terselubung

Blog Terselubung

5 Mitos Konyol Seputar Seks yang Mungkin Belum Kamu Ketahui

5-mitos-tentang-seks-yang-menggelikan

Terselubungi.com – Seks menjadi bahan pembicaraan yang tak pernah ada habisnya. Ada saja bahasan tentang seks yang menarik untuk dibahas oleh orang-orang.

Mulai dari gaya seks, yang saat ini tengah menghebohkan masyarakat. Lalu, ada juga tentang boneka seks yang bisa menjadi pengganti wanita buat para jomblo yang ingin berhubungan seks.

Tak hanya itu, bahkan masih saja yang berbicara mengenai mitos seputar seks yang sangat konyol yang mungkin belum kamu ketahui.

loading...

Nah, berikut ini ada lima mitos konyol seputar seks yang belum kamu ketahui. Mau tau seperti apa ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Pria berpenis kecil mudah menyilangkan kaki

Ada banyak yang mengatakan jika pria yang duduk menyilangkan kaki dengan mudah, itu tandanya pria tersebut memiliki penis yang kecil. Padahal tidak ada hubungannya sama sekali antara mudah menyilangkan kaki dan ukuran besarnya penis pria.

2. Sering berhubungan seks membuat pantat wanita besar

Mitos yang satu ini banyak sekali dipercaya oleh orang-orang. Padahal ciri-ciri fisik tidak dipengaruhi oleh seks, wanita berpantat besar juga belum dipastikan sering berhubungan seks. Oleh karena itu, mitos ini sangat konyol dan tidak masuk akal.

3. Sering berhubungan seks bikin vagina kendor

Banyak orang yang mengatakan jika sering berhubungan sek bisa membuat vagina menjadi kendor. Padahal harus kamu ketahui bahwa sebenarnya, aktivitas seks tidak mempengaruhi elastisitas vagina seorang wanita, sehingga tidak bisa dipastikan jika vagina akan kendor jika sering berhubungan seks.

4. Ukuran hidung, kaki, tangan yang besar menjadi tanda besarnya ukuran penis

Ada lagi ni mitos yang dipercaya banyak orang yaitu ukuran hidung, kaki, dan tangan pria besar merupakan tanda jika penis yang dimilikinya juga besar. Padahal sudah beberapa kali disebutkan jika ukuran fisik tidak sama sekali mempengaruhi ukuran penis, oleh karena itu, kamu tidak usah percaya dengan mitos yang konyol ini.

5. Pria berbulu dada lebat lebih ganas di ranjang

Pria yang memiliki bulu dada yang lebat memang terlihat lebih garang, ganas dan kuat. Tapi, bukan berarti mereka sangat ganas saat berada diatas ranjang. Seorang pria tidak bisa dikatakan ganas diatas ranjang jika hanya dengan melihat ciri fisiknya saja.

Nah, itulah dia ke lima mitos seputar seks yang sangat konyol.

Updated: Januari 3, 2018 — 10:32 pm
Terselubungi.Com © 2014