Terselubung

Blog Terselubung

5 Misteri Kematian Putri Diana di Lagu Morrissey

6-misteri-kematian-putri-diana-di-lagu--63f5b2

Terselubungi.com – Putri Diana merupakan  ibu dari Pangeran Williams dan Harry, yang telah meninggal dunia selama bertahun-tahun yang lalu. Meninggalnya Putri Diana ini membuat banyak pihak yang bersedih.

Karena kematian Putri Diana ini dengan cara yang sangat tragis dan membuat semua orang tidak menyangka jika Putri Diana bisa meninggal secara tragis seperti itu.

Putri Diana meninggal ketika kecelakaan mobil  di Paris pada tahun 1997 bersama seorang kekasihnya  Dodi Al-Fayed dan seorang supir. Saat kecelakaan itu, Putri Diana meninggal secara tragis dan menyedihkan.

loading...

Namun, meskipun sudah sangat lama Putri Diana meningga, tapi tetap saja masih menjadi misteri yang sampai saat ini masih hangat di perbincangkan.

Bahkan kematian Putri Diana ini dikait-kaitkan dengan album The Smiths, yang lagunya kebanyak di tulis oleh Morrissey. Sekitar 10 tahun sebelum Putri Diana meningga, Morrissey merilis album berjudul  QUEEN IS DEAD.

Sampai saat ini pun album tersebut sering dikatakan sebaga ramaan dari Morrissey atas kematian Putri Diana.

Nah, berikut ini ada lima misteri kematian Putri Diana di Lagu Morrisey, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Queen Is Dead

Pada tahun 80-an The Smiths berhasil merilis album terpentingnya yaitu QUEEN IS DEAD. Album ini mewakili suara anak muda pada tahun 80-an. Cover album ini menampilan seorang actor asal Prancis yang bernama Alain Delon. Secara kebetulan, orang pertama kali mengumumkn jika Putri Diana meninggal adalah seorang dokter yang bernama Alain juga. Selain itu, Putri Diana juga pernah mengatakan jika ia ingin menjadi Queen bagi semua orang. Hal ini yang membuat album The Smiths dianggap telah meramalkan kematian Putri Diana.

2. Alma Matters

Morrissey merilis album MALDJUSTED pada tahun 1997, sebulan sebelum Putri Diana kecelakaan. Lalu di album tersebut terdapat single  yang berjudul Alma Matters.

Anehnya, kecelakaan Putri Diana bersama kekasihnya terjadi di terowongan  bernama Alma, di Paris. Hal ini semakin menambah kepercayaan jika Morrissey telah meramalkan kematian Putri Diana.

3. Never Had No One Ever

Lagu ini terdiri dari dua verse di mana verse kedua menggambarkan seseorang berada di luar rumah, sedangkan verse pertama  menyebutan waktu 20 tahun, 7 bulan dan 27 hari. Jika di kaitkan dengan Al-kitab pada abad ke-20 versi Raja James. Di sana bisa ditemukan pada bab ke 7 dan ayat ke 27 bertuliskan “Her house is the way to Hell, going down to the chambers of death,” tulis ayat 7:27. (Rumahnya adalah jalan menuju neraka, memasuki ruang kematian)

Seperti kita ketahui suasa rumah Putri Diana memang tidak membuat Putri Diana merasa nyaman. Dan terowong tempat terjadinya kecelakaan mobil Putri Diana menjadi jalan menuju ajalnya.

4. There Is A Light  That Never Goes Out

Judul lagu There Is A Light That Never Goes Out ini di ambil dari  The Flame of  Liberty  yang jadi replika  api obor patung Liberty. Monumen ini terletak tepat di atas terowongan Alma, yaitu tempat kecelaakann yang merenggut nyawa Putri Diana. Oleh karena itu, banyak yang menganggap jika The Flame of Liberty ini sebagai makam Putri Diana.

5. Reaksi Morrissey

Satu-satunya artis yang yakin dengan kecelakaan mobil Putri Diana adalah Morrissey. Saat ditanya setahun Putri Diana Meninggal, Morrissey mengatakan ia yakin jika kecelakaan mobil Putri Diana ini akan terjadi. Oleh karena itu, lagu-lagu Morrissey dikait-kaitkan dengan kematian Putri Diana.

Itulah dia ke lima misteri kematian Putri Diana di lagu Morrissey.

Updated: Januari 13, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014