Terselubung

Blog Terselubung

5 Misteri di Segitiga Bermuda yang Bisa Bikin Kamu Merinding

7-jawaban-atas-misteri-di-segitiga-berm-0b2c99

Terselubungi.com – Segitiga bermuda merupakan sebuah kawasan perairan yang terletak antara Miami, Puerto Rico dan pulau Bermuda sehingga seakan berbentuk tiga sudut segitiga imajiner.

Kawasan ini sejak dulu hingga sekarang dianggap sebagai misteri dunia yang hingga sampai saat ini belum terpecahkan. Banyak misteri yang menyelimuti segitiga bermuda ini, seperti banyaknya kapal-kapal dan pesawat terbang yang secara tiba-tiba menghilang setelah melewati segita bermuda ini.

Hal  inilah yang sampai saat ini masih belum bisa di ketahui penyebabnya hingga sampai saat ini. Sudah banyak para ilmuwan yang meneliti tentang segitiga bermuda ini, tapi tetap saja belum bisa memecahkan misteri yang ada didalamnya.

Seperti ke lima misteri di Segitiga bermuda yang bisa bikin kamu merinding ini, yang sampai saat ini belum bisa dipecahkan.

Nah, mau tau seperti apa misteri di Segitiga bermuda ini ? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir KapanLagi.com.

1. Ada monster laut

Seperti kita ketahui bahwa Segitiga bermuda ini memang menaungi lautan Sargasso  yang dikenal sebagai lokasi diamnya makhluk-makhluk misteri. Sargasso ini dikatakan sebagai habitat hewan mengerikan yaitu naga merah. Naga merah ini dikatakan sering menyerang kapal-kapal dan juga pesawat terbang yang melewati kawasannya tersebut. Namun, belum diketahui pasti tentang kebenaran makhluk misterius ini.

2. Lokasi lidah Samudra

Segitia bermuda juga dikatakan sebagai Lidah Samudra, karena para peneliti percaya jika didasar segitiga bermuda terdapat sebuah jurang besar yang akan menyedot semua benda yang melintasi diatasnya seperti kapal-kapal yang dikabarkan sering menghilang secara misterius di segitiga bermuda ini. Tapi, anggapan ini belum diketahui pasti, karena tidak ada satupun orang yang berani menyelam di sana.

3. Lubang biru

Misteri lubang biru yang ada di ujung tata surya dan memiliki kemampuan untuk menyedot apapun yang ada di sekitarnya, sepertinya mulai dipercaya ada di segitiga bermuda. Banyak para peneliti yang mengatakan jika di segitiga bermuda terdapat sebuah lubang biru yang memiliki arus sangat kuat dan daya hisap yang sangat luar biasa, sehingga bisa menyedot pesawat terbang yang ada di udara.

4. Lautan iblis

Segitiga bermuda juga disebut sebagai lautan iblis, hal ini dikarenakan sudah tidak terhitung berapa banyak korban yang sudah di telan oleh segitiga bermuda ini.

5. Gas Metana di Laut

Pendapat yang satu ini cukup masuk akal, jika dikatakan segitiga bermuda merupakan penghasil gas metana terbesar didunia, karena laut memang sebagai tempat yang menghasilkan gas metana cukup besar dibandingkan dengan  dilapisan es atau tanah. Gas metana ini merupakan sebuah senyawa yang begitu kuat dan tentunya berbahaya. Sehingga tak heran jika ada banyak kapal dan pesawat yang tiba-tiba saja menghilang di segitiga bermuda ini.

Nah, itulah dia ke lima misteri yang sangat mengerikan dari segitiga bermuda.

hewan aneh di segitiga bermuda misteri makhluk laut sargasso monster segitiga bermuda hewan aneh yg hidup di segitiga bermuda makhluk yang tinggal di segitiga bermuda makhluk yang berada di segitiga bermuda makhluk yang ada di segitiga bermuda makhluk misterius di segitiga bermuda makhluk di segitiga bermuda laut sargasso
.
Updated: Desember 24, 2014 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014