Terselubung

Blog Terselubung

5 Manfaat Bercinta Ketika Istri Hamil

bercinta ketika hamil

Terselubungi.com – Kehamilan seorang istri bukanlah suatu penghalang untuk tetap melakukan aktivitas bercinta. Asalkan aktivitas bercinta kamu di lakukan dengan posisi yang tepat dan sehat.

Selain lebih menambah keharmonisan, bercinta ketika istri hamil juga memiliki manfaat yang akan kamu dapatkan. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia 5 manfaat bercinta ketika hamil.

1. Membuat bahagia

loading...

Aktivitas becinta memang membuat pasangan lebih merasakan kebahagiaan dengan saling melepaskan hasrat nafsunya. Kebahagiaan yang kamu peroleh ketika bercinta ini akibat hormon oksitosin dan endorfin akan dilepaskan sehingga mampu meningkatkan suasana hati lebih bahagia.

2. Membakar kalori

Aktivitas bercinta memang dikenal sebagai olahraga yang menyenangkan. Karena bercinta selama 30 menit mampu membakar 50 kalori yang dapat membuat tubuh kamu lebih sehat dan bugar usai bercinta.

3. Meningkatkan orgasme

Bercinta ketika istri hamil juga memiliki manfaat untuk meningkatkan orgasme menjadi lebih baik lagi.

4. Mengurangi ketidaknyamanan dan rasa sakit selama hamil

Bercinta ketika istri hamil juga bermanfaatn untuk mengurangi ketidaknyamanan dan rasa sakit selama hamil. Ini dibuktikan dari sebuah penelitian bahwa ketika bercinta di waktu hamil sudah mencapai orgasme akan mengurangi rasa sakit dan ketidaknyamanan yang dirasakan wanita hamil hingga 74%.

5. Memperbaiki kualitas tidur

Aktivitas bercinta ketika istri hamil juga memiliki manfaat untuk kesehatan janin di dalam kandungan. Selain itu, bercinta di waktu hamil juga dapat membuat tidur lebih nyenyak dan berkualitas.

Nah, itulah dia kelima manfaat bercinta ketika istri hamil. Untuk itu, jangan ragu lagi bercinta ketika istri hamil. Karena kamu akan mendapatkan manfaat yang lebih sehat apabila aktivitas bercinta kamu dilakukan secara aman.

Flem hot
Updated: Desember 5, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014