Terselubung

Blog Terselubung

5 Makanan ini Ternyata Bisa Sembuhkan Patah Hati Mau Coba

657xauto-5-makanan-ini-dipercaya-bisa-sembuhkan-patah-hati-jomblo-harus-coba-151130e

Terselubungi.com – Ketika seseorang mengalami patah hati atau putus cinta dapat menyebabkan kecemasan dan parahnya bisa sampai depresi. Hal ini jelas berpengaruh besar pada kesehatan.

Menurut para ahli kesehatan, putus cinta atau patah hati bisa sangat besar akibatnya pada kesehatan. Ya, turunnya emosi dapat merusak kesehatan kamu. duh, pasti kamu nggak mau kan kalau itu bisa terjadi pada kamu.

Nah, untuk itu brilio.net telah merangkum dari berbagai sumber (30/11), bahwa ternyata ada beberapa makanan yang bisa mengatasi patah hati. Berikut daftarnya:

loading...

1.Kacang

Kacang-kacangan mengandung asam lemak omega 3. Selain itu, kacang juga menyediakan protein dan mineral. Sehingga dipercaya dapat membantu tubuh kamu yang sedang mengalami patah hati.

2.Cokelat

Makanan yang tepat untuk kamu mengalami patah hati adalah cokelat. Sebab cokelat memiliki khasiat baik dalam meningkatkan mood seseorang. Jadi, jika kamu patah hati sebaiknya manjakan diri dengan memakan satu batang cokelat dijamin deh kamu akan lebih baik.

3.Bawang Merah

Bawang merah tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan tubuh, tapi ternyata juga baik meningkatkan mood kamu setelah patah hati.

4.Jahe

Jahe dapat meningkatkan energi. Sehingga jahe ini sangat baik bila kamu makan ketika patah hati. Karena jahe sendiri mampu mengembalikan energi kamu yang lesu bisa kembali ter-booster lagi.

5.Buah-buahan

Dengan mengonsumsi buah-buahan juga sangat bermanfaat untuk membantu kamu bangkit dari keterpurukan akibat patah hati. Suasana hati yang buruk akan segera hilang bila kamu menikmati segarnya buah-buahan. Terlebih lagi buah-buahan tersebut kaya akan vitamin dan mineral.

cara bersetubuh paling sedap
Updated: Desember 10, 2015 — 6:56 am
Terselubungi.Com © 2014