Terselubung

Blog Terselubung

5 Kutukan Mengerikan di Sejarah Musik Dunia

9-kutukan-menyeramkan-di-sejarah-musik-dunia-percaya-ad86e70

Terselubungi.com – Sejumlah cerita -cerita misterius dan hal – hal aneh mengenai musik ini merupakan salah satu hal yang seringkali disebut sebagai kutukan musik. Cerita – cerita mengenai kutukan musik ini terbilang mengerikan , bahkan ada di sejarah musik Indonesia.

Kutukan – kutukan mengerikan di sejarah musik ini menjadi salah satu hal yang mengejutkan bagi dunia musik internasional. Dan seperti yang dilansir dari Clear.co.id, berikut ini ada 5 kutukan mengerikan di sejarah musik Indonesia.

1. Kutukan Buddy Holly

loading...

kutukan-buddy-holly-4e458e3

Kutukan Buddy Holly ini merupakan kutukan di sejarah musik yang ada di dunia musik internasional pada tanggal Tanggal 3 Februari 1959 . Pada hari itu, Buddy Holly, Richie Valens dan The Big Bopper meninggal bersama dalam sebuah kecelakaan pesawat saat menggelar tur Winter Dance Party. Setelah kematian berlalu, terjadi lagi kematian oleh Ronnie Smith yang merupakan seorang vokalis pengganti Buddy Holly mengalami hal aneh yang membuatnya masuk ke rumah sakit jiwa dan gantung diri. Selain itu, anggota band David Box juga meninggal. Semua kejadian aneh ini diperkirakan merupakan kutukan dari Boddy Holly yang mana semua orang terdekatnya mengalami nasib yang mengerikan.

2. The Club 7

the-club-27-02bfd17

The Club 7 ini juga salah satu sejarah musik yang mengalami kutukan dengan meninggalnya sederet musisi pada akhir kariernya yang sama – sama meninggal pada usia 27 tahun. Mereka adalah  musisi terkenal seperti Janis Joplin, Jim Morrison, Jimi Hendrix, Brian Jones (The Rolling Stones), Kurt Cobain, Amy Winehouse, Robert Johnson .

3. Lagu \’Pembunuh\’ Massal

lagu-pembunuh-massal-adf62fb

Lagu \’Pembunuh\’ Massal ini merupakan kutukan yang ada ketika hadirnya lagu ini banyak orang yang mengalami bunuh diri. Lagu ini dirilis pada 1993 dengan  judul  lagu Gloomy Sunday yang diciptakan oleh musisi Hungaria, Ladislas Javor dan Resz Sceress , bahkan si Rezs ini mengkahiri hidupnya juga dengan bunuh diri.

4. Bertukar Jiwa Dengan Iblis

bertukar-jiwa-dengan-iblis-54a62c8

Bertukar jiwa dengan iblis ini merupakan kutukan yang dialami oleh musisi Robert Johnson yang pernah merilis single hebat di era 1929 hingga 1938. Kutukan yang mengerikan pada Robert Johnson ini menjadi terkenla akibat tubuhnya bertukar dengan iblis. Namun, usia Robert tidak lama , dia meninggal pada usia 27 tahun.

5. Bahaya Lagu My Way

bahaya-lagu-my-way-6e9df40

Lagu dengan judul My Way ini merupakan lagu yang diciptakan oleh Paul Anka dan Frank Sinatra ini sangat ditakuti di tempat karaoke Filipina. Denag liriknya “And now, the end is near, and so I face the final curtain…” beberapa warga Filipina meninggal ketika menyanyikan lirik tersebut.

Nah, itulah dia kelima kutukan mengerikan di sejarah musik dunia.

Updated: Oktober 20, 2016 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014