Terselubung

Blog Terselubung

5 Kontroversi Putra Kandias Orang yang Mengaku datang Dari Tahun 2035

099328900_1416552358-putra2

Terselubungi.com – Putra Kandias ini merupakan salah satu remaja berusia 19 tahun yang kini mengheboh sosial media Facebook karena mengaku sebagai orang yang datang dari tahun 2035. Pengakuannya yang datang dari masa depan ini membuat banyak kontorvesi yang berdatangan.

Beberapa kontrovesi Putra Kandias yang mengaku datang dari tahun 2035 ini berbekal beberapa cerita dari pengalamannya yang sudah tinggal di masa depan. Seperti yang dilansir dari liputan6.com, inilah dia 5 kontroversi Putra Kandia yang mengaku datang dari tahun 20135.

1. Ramalan Putra Kandias

Salah satu kontroversi dari Putra Kandias ini membawa sejumlah ramalan yang dituliskan di akun Twitternya @putrakandias dengan menuliskan kicauan #futurefact no 1. presiden ri tahun 3034 usianya dibawah 45 tahun. Tahun 2014 ini baru lulus kuliah. no 2. Indonesia akhirnya bisa ikut piala dunia 2030…. sebagai tuan rumah.

2. Foto Profile Palsu

Kontroversi yang kedua terkait dengan kehebohan Putra Kandia di sosial Media ini ternyata menggunakan foto profil palsu yakni Kandias mengguna foto profil milik Imam Anhari Fauzi yang telah dibenarkan oleh Muhammad Berry selaku kakak sepupu dari Iman Anhari tersebut. Saat ini diketahui Putra Kandias memiliki sepuluh akun facebook dengan foto profil yang sama.

3. Foto Rancangan Mesin Waktu

Kebohongan yang terungkap dan menjadi kontroversi yakni dengan gambar mesin waktu yang pernah diperlihatkan Putra Kandias. Mesin waktu yang diperlihatkan kandias itu ternyata sebelumnya telah ada di situs kiev2010.com. Dengan wujud gambar dan tulisan yang sama ini Putra Kandias diketahui mengambil gambar dari situs tersebut.

4. Misinya Menjadi Perbincangan

Hadirnya Putra Kandia di sosial media ini memang menghebohkan akibat mis – misinya yang meresahkan banyak orang saat ini. Putra Kandias mengabarkan misinya untuk datang ke tahun 2014 dengna membawa kabar untuk  mengingatkan masyarakat bahwa akan terjadi bencana besar di awal tahun 2015. Selain itu, Putra Kandias juga memiliki misi untuk mencari seorang anak indigo yang tak bisa disebutkan namanya untuk dibawa ke tahun 2035. Sedangkan misinya yang terakhir adalah merahasiakan tujuannya membawa anak indigo tersebut dan menyembunyikan posisi mesin waktunya.

5. di Bully

Banyaknya misi – misi yang tidak masuk akal dari Putra Kandias ini membuat dirinya banyak dibully para natizen yang menganggap jika Putra Kandias ini adalah orang sakit yang baru bangun dari tidur.

Nah, itulah dia kelima kontroversi Putra Kandias yang datang dari tahun 2035.

.
Updated: November 28, 2014 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014