Terselubung

Blog Terselubung

5 Kisah Orang Yang Nekat Menyusup di Roda Pesawat dan Berhasil Selamat

dari-kuba-ke-kanada-pria-ini-bertahan-empat-jam-di-roda-pesawat-rev2

Selain kisah Mario asal Indonesia ini, masih banyak kisah orang yang nekat menyusup di roda pesawat dan berhasil selamat yang ada di negara lain. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia kisah – kisah ceritanya .

1. Remaja Amerika terbang selama lima jam di roda Pesawat

Salah satu kisah orang yang nekat menyusup di roda pesawat dan berhasil selamat yakni seoarang remaja Amerika yang terbang lima jam di roda pesawat. Remaja yang tidak diketahui namanya ini langsung diinterogasi oleh FBI setelah ditemukan di landasan pacu bandara di Pulau Maui karena dia tidak memiliki identitas apapun. Remaja yang nekat naik di roda pesawat itu juga berhasil direkam oleh kamera keamanan Bandar Udara Internasional San Jose jika remaja itu berasal dari Kota Santa Clara, California. Dan setelah dikonfirmasi jika anak itu lari dari keluarganya setelah terlibat pertengkarn sehingga dia memilih untuk kabur. Namun beruntungnya jika dirinya berhasil selamat dan tidak ada luka.

loading...

2. Ingin bertemu pesepak bola idola , pria ini terbang 7,5 jam di roda pesawat

Kisah seseorang yang berhasil menyusup di roda pesawat dan berhasil selamat juga terjadi oleh pria asal Tahiti bernama Fidel Maruhi pada bulan Agustus 2000 yang diketahui selamat ketika terbang di jarak 7,5 jam dari Papeete, Tahiti, menuju Kota Los Angeles, Amerika Serikat. Fidel ini mengaku jika dirinya berhasil bertahan di maskapai Air France Jet dengan ketinggian 6.400 kilometer hanya ingin bertemu bintang sepak bola Zinedine Zidane.

3. Dari Kuba ke Kanada, pria ini bertahan empat jam di roda pesawat

Kisah orang yang menyusup di roda pesawat juga juga dirasakan oleh Victor Alverez Molina, pria asal Kuba yang berhasil selamat setelah menyusup di roda pesawat dengan suhu minus 40 derajat Celcius selama penerbangan dari Havana, Kuba, menuju Montreal, Kanada, di dalam ruang roda pesawat selama 4 jam dan sempat mengalami hipotermia namun berhasil selamat karena di dekat ruang roda pesawat itu ada pipa yang mengeluarkan udara hangat. Victor diketahui dalam keadaan sedang menggenggam foto putrinya dan berdoa.

4. Menyusup di Roda Pesawat , dua pria ini nekat kabur di luar negri

Diketahui dua pria  warga Kuba bernama armando Socarras dan Jorge Perez Blanco ini juga menyusup di roda pesawat DC-8 menuju Madrid, Spanyol. Kedua pria ini terlihat memakai sepatu karet khusus untuk memudahkan memanjat roda pesawat dan membawa tali buat bertahan dan pada saat itu juga suhu dingin minus 5 derajat Celcius dan oksigen . Namun keduanya berhasil selamat dengan alasan nekat kabur dari luar negri.

5. Dua Kakak – adik sepuluh jam terbang di roda pesawat

Dua kakak adik bernama Vijay Saini, 19 tahun, dan Pardeep ini juga menyusup di roda pesawat DC-9 dan selamat hingga mendarat di bandara Heatrow, London, Inggris. Namun keselamatan ini hanya dirasakan oleh Pardeep seteah diketahui jika Vijay Saini tewas ketika jatuh dari ketinggian 60 meter. Pesawat DC-9 itu memiliki jalur penerbangan dari New Delhi ke London dengan suhu minus 60 derajat Celcius dan hantaman angin sekuat enam kali badai ketika pesawat British Airways membawanya di atas ketinggian 10 kilometer Pardeep dan kakaknya itu awalnya sudah beteriak ketakutan dan sempat mengalami hipotermia. Mereka juga sempat tidak sadarkan diri namun Pardeep berhasil selamat ketika sadar dan langsung melompat ke landasan. Pada saat itu Pardeep langsung di bawa oleh pihak medis karena diduga dia mengalami hiptermia cukup parah.

Nah, itulah dia kelima kisah orang yang berhasil menyusup di roda pesawat dan berhasil selamat.

Updated: April 15, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014