Terselubung

Blog Terselubung

5 Kisah Nyata Manusia Menjadi Zombie

3

Terselubungi.com – Sosok Zombie banyak dikenal orang sebagai tokoh mengerikan yang muncul lewat film-film buatan Hollywood. Zombie dikatakan adalah manusia yang sudah mati tapi kemudian hidup kembali dengan sosok yang menyeramkan dan meneror siapa pun yang masih hidup atau bisa disebut dengan mayat hidup dengan kebiasaan suka memburu manusia untuk menggigitnya supaya menjadi zombie.

Namun karena sosok zombie itu dikenal ewat film – film Hollywood yang hanya mengandung fiksi belaka, sehingga banyak orang yang tidak percaya jika zombie itu ada di dunia nyata.

Akan tetapi , tidak menutup kemungkinan jika seseorang ingin menirukan tokoh – tokoh zombie sehingga mereka hadir menjadi kisah nyata yang sesungguhnya dia adalah manusia dan berperan sebagai tokoh zombie.

loading...

Kini ada sejumlah kisah nyata manusia yang menjadi zombie dan kisah – kisah ini pun terbilang cukup mengerikan. Seperti yang dilansir dari Merdeka.com, inilah dia diantaranya :

1. Lelaki Ini Tinggalkan Pekerjaannya demi menjadi Zombie Profesional

1

Seorang pria bernama Alex Noble, 26 tahun ini memiliki kisah menjadi zombie bahkan saking cintanya dengan Zombie dirinya rela meninggalkan pekerjaan sebagai karyawan finance dan mengabdikan diri sebagai mayat hidup profesional.

Kecintaannya terhadap tokoh zombie ini sudah ada sejak dia kecil. Dan berkutat selama bertahun-tahun di kantor membuatnya merasa kehilangan semangat. Sehingga Alex ini ingin menyalurkan hobi dengan tampil sebagai mayat hidup di film-film horor dan televisi.

Bahkan ketika dirinya beraksi sebagai zombie , dia mengaku jika dirinya tidak pernah di bayar. Namun karena keseriusan dan semangat untuk memerankan tokoh zombie dirinya  kemudianditawari bekerja di Slingshot, sebuah perusahaan yang menampilkan hiburan 2.8 Hours Later, permainan kejar-kejaran dengan zombie.

Dan tawaran tersebut adalah kesempatan emas bagi Alex dan dari sinilah dia nekat meninggalkan pekerjaannya sebagai karyawan finance dan mengabdikan diri sebagai mayat hidup profesional.

“Mereka pikir saya membuang karir yang stabil hanya untuk keinginan sesaat.” Namun hingga saat ini ternyata Alex tidak pernah menyesali langkah yang ia ambil.

2. Mirip Zombie , Pria ini Gigit Penumpang di Pesawat

2

Seorang pria 24 tahun asal Brasil ini membuat kericuhan di dalam pesawat Maskapai Aer Lingus rute Lisbon (Portugal). Kericuhan itu bermula ketika pria yang tidak disebutkan namanya itu berprilaku agresif mirip Zombie dan dia sempat menggigit salah satu penumpang di pesawat tersebut.

Akibat kejadian tersebut , pesawat Maskapai Aer Lingus rute Lisbon (Portugal) menuju Dublin (Irlandia) ini pun terpaksa mendarat darurat di Bandara Cork, Irlandia.

Pria asal Brasil itu dikabarkan sempat melawan ketika kru pesawat membekuknya. Namun saat pesawat itu benar – benar mendarat si pria tersebt dinyatakan sudah meninggal.

“Situasinya sangat mengerikan. Saya mendengar ada orang berteriak karena digigit, lalu rombongan orang menerjang ke belakang, membekuk pelaku di bagian ekor pesawat. Si pelaku mengeluarkan suara-suara aneh yang tidak pernah saya dengar sebelumnya.” kata John Leonard, salah satu saksi mata.

3. Korban Tewas Virus Ebola jadi Zombie

3

Sejumlah berita hoax  beredar di internet dan menjadi heboh banyak natizen dimana berita tersebut menceritakan bahwa ada korban penyakit Ebola yang meninggal dunia dan secara tiba-tiba bangun kemudian menjadi zombie. Dalam berita tersebut disebutkan korban adalah wanita berumur 40 dan 60 tahun, berasal dari sebuah desa di Liberia.

Menurut berita yang ada jika mereka meninggal akibat virus tiba-tiba bangkit bangkit ketika hendak dikuburkan. Dan yang leboh parahnya lagi saat dikuburkan , mayat hidup tersebut dikait-kaitkan dengan kutipan dari Kitab Injil yang berbunyi, “Your dead shall live, their bodies shall rise.”

Informasi ini pun menyebarluas di jejaring sosial media. Namun sebagia orang banyak  tidak percaya begitu saja dengan informasi yang disertai foto dan menyebar di internet tersebut.

4. Zombie ini Gigit Polisi dan Anjing di Pesta Pernikahan

4

Seorang pria berusia 22 tahun mendadak mengamuk ini menggigit seorang petugas dan anjing polisi saat menghadiri pesta pernikahan di Santa Barbara, Amerika Serikat.

“Saat dua petugas tiba, satu di antaranya mendapat bogem mentah di wajahnya, dan seorang lagi mendapat gigitan di bahunya. Tidak hanya itu, anjing polisi juga mendapat gigitan pria ini di kakinya,” tutur Sersan Riley Harwood.

Mereka pun sempat memberontak saat hendak diamankan polisi. Dan setelah polisi melakukan penyelidikan ternyata pria ini ternyata dalam pengaruh narkoba maka prilaku dia menjadi agresif. Akibat kejadian tersebut , si pria ditahan dan akibat ulah ‘zombie’ ini dua petugas luka dan dilarikan ke rumah sakit.

5. Terjebak di Dalam Kereta Wanita ini Diserang Zombie

terjebak-di-dalam-kereta-wanita-ini-diserang-zombie-rev2

Seorang wanita berusia 30 tahun ini mengaku benar – benar sangat terkejut hingga sempat memeluk tiang di tengah gerbong kereta yang pada saat itu dia berada di dalam kereta sendirian. Ketika hendak keluar, pintu kereta tidak bisa terbuka dan lampu di kereta juga mulai redup nyala secara bergantian. Pada saat inilah tiba-tiba saja muncul serombongan zombie seperti di film seri Walking Dead.

Tak hanya terkejut, wanita ini pun benar – benar panik lantaran ada zombie tengah mengerumuninya yang seorang diri. Bahkan semakin lama, zombie-zombie itu semakin bertindak anarkis. Mereka berusaha membuka pintu kereta, bahkan ada yang berhasil masuk ke dalam dan terlihat ingin segera menghabisi ‘daging segar’ itu. Namun pada akhrinya kru acara tersebut datang dan menyelamatkan wanita tersebut dari ‘zombie’.

Nah, itulah dia kelima kisah  nyata manusia yang menjadi zombie.

Updated: Oktober 31, 2015 — 2:56 pm
Terselubungi.Com © 2014