Terselubung

Blog Terselubung

5 Kisah Misteri dibeberapa Negara Yang Tidak Masuk Akal

1misteri

Terselubungi.com – Selama kita hidup di dunia ini memang seringkali mendengar beberapa mitos yang tidak masuk akal. Namun, dibalik itu semua kita juga kadang mempercayainya bahwa mitos itu nyata adanya. Mitos -mitos yang seringkali kita anggap tidak masuk akal ini mengandung sejumlah kisah misteri yang terdapat di beberapa negara.

Adanya banyak kisah misteri yang mungkin belum terungkap dan dianggap tidak masuk akal . Seperti yang dilansir dari vemale.com, inilah dia 5 Kisah misteri di beberapa negara yang tidak masuk akal.

loading...

1. Charles Dickens Berbicara Dari Kuburan

Charles Dickens meninggal pada usia 58 tahun ketika ia sedang mengerjakan sebuah novel yang diberi judul The Mystery of Edwin Drood yang menceritakan tentang pembunuhan Edwin yang awalnya hilang dan diperkirakan telah meninggal. Karena novel ini belum diselesaikan sehingga dilanjutkan oleh Thomas James yang merasa bahwa dirinya telah ditemui Charles Dickens yang berbicara dari dalam kuburnya untuk meminta menyelesaikan novel tersebut. Buku tersebut akhirnya laris di pasaran US, tetapi tidak demikian ketika buku tersebut dijual di UK.

2. Jembatan Bunuh Diri

Jembatan bunuh diri ini terdapat di San Fransisco yang diketahui lebih dari 2000 kasus bunuh diri terjadi di jembatan ini. Jembatan ini bernama Pasadena’s Colorado Street Bridge ini dibangun pada tahun 1913. Mitos yang seringkali ada di jembatan ini berupa hantu pria dan wanita di sepanjang jalan jembatan atau di dekat sungai seperti mengajak orang lain untuk bunuh diri seperti mereka.

3. Blue Hole

Blue Hole merupakan salah satu hutan pinus di sebuah daerah di New Jersey yang terletak di tengah-tengah tanah yang padat, sedangkan perairannya cenderung berwarna cokelat atau keruh. Bahkan pada musim panas, Blue hole tetap terasa dingin. Kisah misteri yang tidak masuk akal di Bluo Hole ini kabarnya  tempat ini menjadi rumah para iblis yang menunggu orang sebagai mangsanya.

4. Rumah Perdana Menteri Berhantu

Rumah perdana menteri Kotei yang dibangun pada tahun 1929 dengan gaya arsitektur Frank Lloyd Wright ini kabarnya berhantu. Rumah ini memang menjadi tempat bersejarah penembakan Perdana Menteri Inukai Tsuyoshi pada 15 Mei 1932.Kisah misteri yang sering terjadi di rumah ini yakni para pengawal dan polisi tewas ketika berusaha memberikan waktu kepada Perdana Menteri Okada untuk melarikan diri. Namun sayangnya, Denzo Matsuo yang memiliki kemiripan identik dengan Okada tewas ditembak di tempat.

5. Pemakaman Misterius

Sebuah pemakaman misterius yang di beri nama pemakaman Catawissa ini memiliki kisah misteri yakni sebuah makam dua perempuan yang meninggal pada bulan Juni 1852. Dan satu kuburan lainnya adalah makam Rebecca Clayton yang meninggal seminggu setelah dua perempuan lainnya. Di atas kuburan mereka diberi kurungan besi yang tidak tau apa maksud sebenarnya. Namun, jika dipikir dengan logika bahwa kurungan tersebut bisa saja dibangun untuk melindungi pencuri organ tubuh manusia atau bisa saja karena para perempuan tersebut dimakamkan dengan harta bendanya

Nah, itulah dia kelima kisah misteri di beberapa negara yang tidak masuk akal.

Updated: Februari 5, 2017 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014