Terselubung

Blog Terselubung

5 Kipar Paling Hebat di Piala Dunia 2014

5-kiper-paling-tangguh-di-piala-dunia-2014-6c60

Terselubungi.com – Piala Dunia Selalu menjadi acara paling fenomenal di dunia. Hal ini mengakibatkan semua hal di Piala Dunia selalu menjadi perbincangan yang sangat menarik untuk semua orang di dunia.

Tak hanya itu, Piala Dunia juga sering melahirkan pemain-pemain handal yang dulunya namanya tidak begitu terkenal menjadi sangat terkenal setelah berhasil bermain di Piala Dunia.

Seperti beberapa waktu lalu, di mana kita membahas tentang pemain-pemain hebat yang telah mencetak gol terbanyak di Piala Dunia 2014. Ada juga pemain-pemain muda yang memiliki bakat super saat bertanding di Piala Dunia.

loading...

Kali ini, kita akan membahas tentang kipar paling hebat di Piala Dunia yang memiliki kemampuan menangkap bola yang sangat luar biasa. Kehebatan mereka ini membuat mereka menjadi terkenal di Piala Dunia 2014.

Nah, mau tau siapa saja kipar paling hebat di Piala Dunia 2014? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir m.infospesial.net.

1. Claudi Bravo

96386-claudio-bravo

Kiper Chile ini merupakan salah satu kiper hebat yang setiap penampilannya selalu menawan. Claudi Bravo begitu menawan saat menjaga gawang Chile dari lawan. Namun, Claudi harus merasa kecewa dengan kekalahan adu pinalti melawan tuan rumah Brazil.

2. David Ospina

10b54-david-ospina

Penjaga gawag Kolombia ini juga memiliki perfoma yang sangat bagus. Ia juga berbakat dalam menangkap bola dan menghadang lawan untuk membobol gawangnya. Karena David Ospina juga, Kolombia berhasil lolos dari babak penyisihan dan dikatakan akan melawan Tuan Rumah Brasil saat di laga delapan  besar.

3. Keylor Navas

41a12-keylor-navas

Keylor Navas di katakan sebagai kiper terbaik di Piala Dunia 2014. Hal ini dikarenakan Navas hanya kebobolan dua kali selama turnamen  tahun ini. Hal ini membuatnya semakin berjaya dan dianggap sangat hebat menjaga gawangnya, meskipun sudah melawan Italia, Inggris, dan Uruguay.

4. Rais M’Bolhi

9a1d2-rais-m-bolhi

Rais M’Bolhi merupakan salah satu kiper yang paling bersinar di Piala Dunia. Ia melakukan banyak penyelamatan terhadap gawangnya saat di serang. Kipar tangguh ini  berhasil  di anugerahi man of the match bersama dengan Ochoa dan Buffon, meskipun timnya kalah.

5. Guilermo Ochoa

37427-guilermo-ochoa

Penjaga gawang Meksiko ini juga mampu bersinar di Piala Dunia 2014. Ia berhasil melawan serangan dari lawan, yang merupakan pencetak gol terbaik. Kemampuannya ini juga terlihat dari pertandingan melawan Belanda dan juga Kroasia.

Nah, itulah dia ke lima kipar yang paling hebat di Piala Dunia 2014.

Updated: Januari 9, 2017 — 12:30 pm
Terselubungi.Com © 2014