Terselubung

Blog Terselubung

5 Kesalahan Yang Sering Kamu Lakukan Ketika Sedang Cemburu

cemburu

Beberapa kesalahan yang sering dilakukan ketika cemburu ini perlu diketahui agar kamu lebih bisa mengontrol kondisi yang lebih baik jika kamu sendiri nantinya juga akan mengalami cemburu .

Seperti yang dilansir dari merdeka.com, inilah dia 5 kesalahan yang sering kamu lakukan ketika sedang cemburu.

1. Terbawa emosi

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan ketika cemburu  ini seseorang terlalu terbawa emosi sehingga melakukan beberapa tindakan yang salah yang berakibat fatal untuk hubungan asamara kamu.

2. Menguntit pacar

Kamu yang suka cemburu buta ini biasanya lebih menjadi orang yang suka stalker terhadap semua yang dilakukan pacar. Sehingga pacar merasa tidak nyaman dan tidak bebas karena kamu selalu menguntit semua yang dilakukannya.

3. Melabrak ‘pihak ketiga’

Salah satu kesalahan yang sering dilakukan ketika cemburu buta ini juga kamu lebih suka melabrak pihak ketiga tanpa meminta penjelasan terlebih dahulu. Padahal belum tentu pihak ketiga itu yang salah, bisa saja pihak ketiga melakukan semua itu atas dasar keinginan pacar kamu sendiri.

4. Umbar di sosmed

Kesalahan yang juga sering dilakukan ketika cemburu buta itu langsung di umbar di sosial media yang membuat semua orang tahu tentang konflik di dalam hubungannya.

5. Main tangan

Ketika emosi meningkat saat cemburu buta seringkali seseorang tidak bisa mengontrol diri yang langsung saja main tangan. Hal ini dapat emmbuat kekecewaan kekasih karena merasa adanya kekerasan.

Nah, itulah dia kelima kesalahan yang sering kamu lakukan ketika sedang cemburu.

.
Updated: Desember 20, 2014 — 3:51 pm
Terselubungi.Com © 2014