Terselubung

Blog Terselubung

5 Kesalahan Lucu yang Terjadi di Film Hollywood

5

]

Beberapa kesalahan lucu tersebut tidak begitu membuat mereka merasa bersalah melainkan membuat film lebih berkesan akibat keselahan lucu yang tidak disengaja itu. Seperti yang dilansir dari Liputan6.com, inilah dia 5 kesalahan lucu yang terjadi di film Hollywood.

1. Preety Woman (1990)

loading...

1

Salah satu kesalahan lucu yang terjadi di film Hollywood yakni ketika Vivian Ward (Julia Roberts) ingin makan ccroissant namun malah berubah wujud menjadi  pancake, karena merasa dirinya tidak sadar sehingga dirinya pun dengan santai menggigit Pancake itu.

2. Jurrasic Park (1993)

2

Jurrasic Park ini memang sudah membawa ketegangan selama 22 tahun hingga pada akhirnya membuat film hollywood tersebut mendapatkan kesalahan lucu ketika sebagian listrik padam dan dinosaurus-dinosaurus ganas berhamburan keluar yang padahal itu hanyalah rekaman yang diputar menggunakan aplikasi komputer hingga kamera cctv pun menyorot salah satu teman mereka yang terlihat begitu tegang.

3. Ocean’s Eleven (2001)

065306600_1420717240-FFF

Ocean Eleven ini juga memiliki kesalahan lucu ketika Rusty (Brad Pitt)  yang merupakan salah satu anggota dari komplotan pencuri di film Ocean Eleven mengubah sebuah gelas cocktail menjadi sebuah piring.

4. Red Dragon (2002)

4

Fil Hollywood Red Dragon (2002) ini merupakan film yang disutradarai oleh Brett Ratner yang merupakan film bertema kanibal, The Silence of the Lambs (1991) and Hannibal (2001) . Film ini begitu cukup meyakinkan penonton tetapi juga memiliki kesalahan lucu ketika memperlihatkan koleksi film Mrs. Doubtfire yang dibintangi oleh mendiang Robin Williams.

5. Twilight (2010)

5

Fil Twilight yang begitu mengerikan dengan bertema vampire yang menggambarkan mahkluk penghisap darah ini juga ada beberapa kesalahan lucu di dalamnya ketika sang vampire Edward Cullen (di bawah matahari) yang kadang berkelip-kelip, dan kadang tidak.

Nah, itulah dia kelima kesalahan lucu yang ada di film Hollywood.

Updated: September 18, 2017 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014