Terselubung

Blog Terselubung

5 Kelakuan Suares Yang Bikin Heboh

mn

Terselubungi.com – Luiz Suares merupakan seorang pemain sepak bola Uruguay yang bermain di posisi striker untuk klub Liverpool F.C. Pria yang lahir pada 24 Januari 1987 ini juga  merupakan anggota tim nasional Uruguay.

Dari beberapa laga, Luiz Suares ini telah melakukan banyak hal yang bikin para penonton Piala Dunia menjadi heboh. Salah satunya adalah saat ia menggigit back Italia Giorgio Chiellini.

Menurut Giorgio, ulah Luiz Suares ini merupakan tindakan kesalahan sehingga pantas untuk diberi kartu. Tapi, pada saat itu ia tidak di beri kartu oleh wasit, hal inilah yang membuat Giorgio menjadi sangat marah.

loading...

Namun, tidak hanya itu saja kelakukan Luiz Suares yang bikin heboh para pemain dan juga para penonton. Jika di lihat ke belakang ada lima kelakukan Suares yang bikin heboh.

Nah, mau tau seperti apa? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Liputan6.com.

1. Menjadi kiper di tim Uruguay

Saat Suares menjadi kiper pada Piala Dunia 2010 lalu, ia melakukan sebuah kelakuan yang cukup bikin heboh. Ia melakukan handball di garis gawang untuk menggagalkan gol dari Ghana. Akibat ulahnya ini Suares dikenakan kartu merah dan Ghana mendapatkan pinalti. Namun, karena satu sama, pertandingan tersebut harus di menangkan dengan cara adu pinalti dan pemenangnya adalah uruguay.

2. Gigit pemain lawan

Pada tahun 2010 juga, Suares melakukan kelakuan yang sangat bikin heboh yaitu menggigit pemain lawan. Kemudian ia langsung di larang tampil dua pertandingan dan juga di kenakan denda. Tak hanya itu ia juga di larang di tujuh partai liga. Namun, beberapa tahun kemudian, ia kembali lagi dan menjadi gemar menggigit lawan.

3. Suares menggigit Branislav Ivanovic

Saat bermain melawan Chelsea, Suares masih hobi menggigit lawan yang ia lakukan pada  lengan Branislav Ivanovic. Ia menggigit lengannya dan  berhasil mencetak gol. Tapi, akhirnya kesalahnya tersebut di ketahui dan ia dilarang bermain di 10 pertandingan.

4. Jadi musuh baru Patrice Evra

Saat Liverpool melawan Manchester United, Suares melakukan hal yang rasis kepada Patrice Evra yang membuat Evra marah. Kemudian Suares mendapat hukuman dan denda. Keduanya pun saling bermusuhan dan juga menolak untuk berjabat tangan di akhir pertandingan.

5. Chiellini Korban terbaru Suares

Karena sudah lama tidak membuat kasus, Suares pun kembali menghebohkan pemain dan juga penonton. Ia menggigit bahu Chiellini yang saat itu menjadi lawannya. Kemudian, ia tidak mengakui akan kesalahannya tersebut.

Nah, itulah dia ke lima kelakukan Suares yang bikin heboh pemain dan juga penonton.

Updated: Desember 9, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014