Terselubung

Blog Terselubung

5 Kecelakaan Yang Bisa Terjadi Ketika Kamu ML dengan Pasangan

hjj

Terselubungi.com – Seks merupakan aktivitas yang menyenang bagi semua pasangan yang sudah menikah. Namun, aktivitas yang disukai oleh semua orang ini ternyata bisa terasa menyakitkan karena bisa mengalami kecelakaan.

Kecelakaan dalam arti mengalami masalah serius saat bercinta yang harus mendapatkan perawatan intensif dari kedokteran.

Diantara banyaknya kecelakaan yang mungkin terjadi, ada lima kecelakaan yang sering terjadi ketika kamu sedang bercinta dengan pasangan.

loading...

Mau tau apa saja itu ? Mari kita simak ulasan yang berikut ini, seperti dilansir Merdeka.com.

1. Vagina Robek

Kecelakaan vagina robek ini sangat sering terjadi jika bercinta pada saat vagina masih dalam keadaan kering. Vagina yang kering bisa membuatnya mudah robek dan berdarah. Namun, kamu bisa mengatasinya dengan cara melakukan penetrasi saat vagina sudah benar-benar basah atau menggunakan pelumas saaat penetrasi. Jika vagina sudah robek, maka kamu perlu memeriksakannya agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan.

2. Benda asing tersangkut di dalam

Kecelakaan ini sering kali terjadi pada siapa saja. Biasanya saat menggunakan benda asing seperti kondom dan seks toys secara tak sengaja benda itu tersangkut dan sulit dikeluarkan . Kalau sudah begini kamu bisa menunggunya hingga 10-15 menit, barulah masukan dua jari kamu untuk mengeluarkannya. Jika masih tidak bisa, kamu boleh memanggil dokter.

3. Kulit terbakar

Banyak sekali pasangan yang suka melakukan berbagai macam posisi seks untuk merasakan kenikmatan lebih dari seks tersebut. Biasanya kebanyakan pasangan tanpa sadar telah bercinta di tempat yang tak biasa dengan posisi yang aneh. Ini terkadang bisa menyebabkan kulit terbakar karena permukaan tempat bercinta yang tidak baik.

4. Cedera Punggung

Begitu banyak posisi seks yang membuat pasangan merasa tidak nyaman. Biasanya membuat tubu menjadi keseleo atau pun mengalami cedera. Biasanya cedera punggung yang sering dialami oleh pasangan. Cedera punggung ini biasanya bisa terjadi ringan dan juga parah.

5. Infeksi jamur

Infeksi jamur bisa dialami oleh wanita ketika pasangan pria sudah mendapatkan seks oral dari pasangan wanita. Lalu, air liur masih tersisa pada penis sehingga bisa mengalami infeksi jamur. Ini juga karena kurangnya kebersihan penis dan juga vagina.

Nah, itulah dia ke lima kecelakaan yang paling sering terjadi pada saat bercinta.

Updated: Maret 5, 2018 — 2:31 pm
Terselubungi.Com © 2014