Terselubung

Blog Terselubung

5 Kasus Pria Diperkosa Oleh Wanita. Alasannya Pun Cukup Mengejutkan

Terselubungi.com – Saat ini banyak sekali terjadi kasus pemerkosaan bahka disertai dengan pembunuhan. Korbannya adalah gadis dibawah umur.

Memang wajar jika wanita yang menjadi korban pemerkosaan. Tapi nyatanya kasus pemerkosaan tidak selamanya wanita yang menjadi korban. Ada juga kasus yang korbannya adalah seorang pria.

Jika korbannya pria maka yang menjadi pelaku pemerkosanya adalah wanita dong. Yapz, benar sekali ! Kasus pemerkosaan yang akan kita bahas kali ini adalah kasus pemerkosaan yang ditimpa oleh kaum pria.

Kok bisa ya ? Anehnya, alasan para wanita memperkosa pria ini sungguh sangat mengejutkan. Mau tau apa saja ? Simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tribunnews.com

1. Korban pemerkosaan wanita hamil

Seorang pria yang berusia 31 tahun asal Seattle, Amerika menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh wanita hamil berama Chantae Gilman.

Pria ini melaporkan ke polisi jika dirinya menjadi korban pemerkosaan oleh Gilman. Pria ini menceritakan saat dirinya terbangun ia mendapati Gilman tengah menindih badannya. Padahal ia tidak kenal dengan Gilman, ia hanya tahu jika Gilman adalah pengguna narkoba di lingkungan tempat tinggalnya.

Namun, saat ditanya, Gilman mengaku tidak ingat tentang kejadian tersebut. Tapi polisi berhasil mendapati DNA Gilman di tempat kejadian. Gilman pun didakwa melakukan pemerkosaan tingkat dua dengan korban yang sedang tidak berdaya.

2. Komplotan pencuri sperma

Seorang pria berusia 33 tahun di Afrika Selatan mengaku menjadi korban pemerkosaan yang dilakukan oleh 3 orang wanita didalam sebuah mobil.

Tiga wanita itu tiba-tiba saja menghadangnya saat ia sedang berjalan-jalan. Lalu, tiga wanita itu menodongkan senjata tajam dan memaksa untuk masuk ke mobil. Didalam mobil pria itu diberi minuman yang menyebabkan ereksi. Lalu pria itu diperkosa dan salah satu wanita mengambil air maninya dan menyimpannya didalam kotak pendingin. Pria itu kemudian dibuang ke tanah kosong setelah diperkosa.

3. Pemerkosa dengan modus bertanya jalan

Ada juga pemerkosa dengan modus bertanya jalan. Korbannya adalah seorang pria di Kota Johannesburg, Afrika Selatan. Pria tersebut dihampiri oleh tiga orang wanita menggunakan mobil dengan modus bertanya jalan.

Lalu, saat pria itu mencoba menjelaskannya, lalu seorang wanita langsung menodongnya dengan menggunakan pistol dan memaksa agar masuk ke dalam mobil. Setelah masuk pria itu langsung diperkosa oleh ke tiga wanita cantik-cantik itu.

4. Disekap dan diperkosa selama empat hari

Seorang pria bernama Khalil, 23 tahun menjadi korban pemerkosaan tiga orang gadis cantik. Khalil ini sebenarnya ingin mengantarkan makanan ke mobil tiga wanita tersebut. Lalu, Khalil dipaksa untuk pergi ke rumahnya. Sesampai di rumah Khalil langsung diberi minuman seperti susu yang membuatnya tak sadarkan diri.

Selama 4 hari Khalil di sekap dan disuruh melayani nafsu tiga gadis tersebut. Akibatnya alat vital Khalil mengalami pandaraha dan tidak bisa berjalan dengan normal. Khalil lalu ditemukan tak sadarkan diri di tepi Sungai qayyumabad.

5. Remaja diperkosa empat wanita

Seorang remaja 19 tahun di Toronto, Amerika Serikat menjadi korban pemerkosaan empat orang wanita saat pulang dari dugem. Ke empat wanita tersebut bermodus ingin memberikan tumpangan. Tapi, pria itu malah diperkosa oleh wanita yang usianya sekitar 30 tahunan.

Kasus ini pun sempat dilaporkan ke polisi namun dihentikan karena pria itu tidak melapor lagi.

.
Updated: Juni 2, 2016 — 4:30 am
Terselubungi.Com © 2014