Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal Yang Tidak Kamu Ketahui Seputar Selingkuh

danIccwV2K

Seperti yang kita ketahui perselingkuhan itu tidak abadi. Beberapa hal yang tidak kamu tentang selingkuh ini bisa menjadi salah satu akibat kamu di khiantai. Untuk itu, kamu harus lebih banyak tahu apa saja hal yang ada seputar selingkuh.

Dan seperti yang dilansir dari lintas.me, inilah dia 5 hal yang tidak kamu ketahui seputar selingkuh.

1. Perempuan Berpotensi Selingkuh saat Ovulasi

loading...

Salah satu hal yang tidak kamu ketahui seputar selingkuh yakni ketika ovulasi, dikatakan perempuan akan lebih mudah untuk selingkuh. Seorang wanita yang sedang mengalami ovulasi atau masa subur ini mengakibatkan dirinya merasa lebih seksi sehingga dia akan menyebarkan virus kegenitannya untuk menjalin hubungan baru dengan pria yang dia sukai. Hubungan yang kuat antara ovulasi (kesuburan) dan minat tinggi pada laki-laki yang bukan pasangannya ini yang akan terjadi pada wanita saat ovulasi seperti yang telah diungkapkan langsung oleh University of New Mexico.

2. Laki – Laki Lebih Baik daripada Perempuan Saat Mendeteksi Pasangan Selingkuh

Perselingkuhan memang menjadi salah satu hal yang paling mudah dideteksi walaupun tidak dalam waktu singkat. Dan diketahui bila laki – lakilah yang lebih baik dalam mendeteksi perselingkuhan. Itu kenapa, jika wanita memang juga bisa mendeteksi perselingkuhan namun kebanyakan lebih dari omongan orang lain yang membuat pria akan merasa lebih tidak aman .

3. Tidak Ada Definis Jelas Mengenai Perselingkuhan

Perselingkuhan memang digambarkan sebagai salah satu hal pengkhianatan yang paling menyakitkan. Namun sejauh ini tidak diketahui jelas apa definis dari sebuah perselingkuhan. Sering dikatakan jika selingkuh itu perbuatan tidak jujur, tidak setia yang semuanya itu dalam bentuk prilaku. Namun segala macam bentuk selingkuh seperti selingkuh badan , iseng – iseng dan sebagainya ini sama saja definisnya selingkuh dan tidak ada definis jelas mengenai perselingkuhan itu.

4. Kebanyakan Laki – Laki gak Butuh Alasan Untuk Selingkuh

Jika pada wanita, alasan berselingkuh itu bisa di dasarkan pada hal yang membisankan , tidak diperdulikan pasangan dan tidak mendapatkan perlakuan baik dari pasangan. Namun berbeda pada pria, kebanyakan pria tidak butuh alasan untuk selingkuh. Sebab, pria dianggap rentan berselingkuh ketika melihat seorang wanita yang lebih menarik dari kekasihnya dan langsung saja bisa berpaling.

5. Satu dari tujuh pasangan berselingkuh di Tahun Pertama Pernikahan

Di tahun pertama pernikahan ini adalah ujian terberat bagi setiap pasangan. Banyak ujian dan godaan yang timbul di tahun pertama pernikahan ini seperti virus berselingkuh ini. Kebanyakan pasangan yang labil di usia pernikahan yang masih seumur jagung ini akan membuat masalah yang kebanyakan wanita berselingkuh.

Nah, itulah dia kelima hal yang tidak kamu ketahui seputar selingkuh.

Updated: April 12, 2015 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014