Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal yang Tidak Boleh Kamu Lupakan Ketika Jatuh Cinta

jhk

Terselubungi.com – Cinta merupakan anugerah yang paling indah dan paling membahagiakan. Saat jatuh cinta, semua orang akan selalu merasa bahagia bahkan terasa harinya selalu berbunga-bunga.

Saking indahnya saat jatuh cinta, banyak orang yang melupakan segala hal dalam hidupnya. Bisa jadi orang yang sedang jatuh cinta lupa akan kebahagian itu bisa saja hilang begitu saja.

Nah, bagi kamu yang sedang jatuh cinta, sebaiknya kamu tidak melupakan beberapa hal yang memang tidak boleh dilupakan saat jatuh cinta.

loading...

Seperti dilansir Merdeka.com, berikut inilah dia ke lima hal yang tidak boleh kamu lupakan saat jatuh cinta.

1. Kebahagiaan adalah tanggung jawab pribadi

Perlu kamu ketahui bahwa sesungguhnya kebahagian itu adalah tanggung jawab kamu sendiri. Jika kamu tidak bisa mendapatkan kebahagian dalam diri kamu sendiri, maka seindah apa pun hubungan yang kamu jalani dan sesempurna apa pun pasangan kamu, tetap saja tidak akan bisa membuat kamu bahagia, jika kamu tidak menggenggam kebahagianny itu dengan tangan kamu sendiri.

2. Hubungan bisa berubah

Kamu jangan berpikir saat jatuh cinta kamu akan selalu merasakan senang dalam menjalin hubungan itu, karena hubungan bisa saja berubah tanpa kamu ketahui. Hubungan bisa berubah menjadi menyakitkan dalam berjalannya waktu.

3. Jangan meminta pasangan berubah untuk kita

Banyak orang yang menginginkan pasangannya berubah untuknya seiring berjalanya waktu. Hal ini sangat tidak baik dilakukan, sebaiknya kamu tidak terlalu menuruti kemauan kamu itu untuk merubahnya seperti apa yang kamu inginkan, biarkan diri berubaha karena kemauan sendiri, bukan karen paksaan dari kamu. Kamu bisa membantunya berubah dengan kelembutan atau kebaikan yang kamu berikan, hal ini akan membuatnya berpikir untuk berbuat baik juga untuk kamu.

4. Hubungan yang berhasil butuh usaha

Kamu jangan pernah berpikir jika keberhasilan hubungan itu merupakan karena cinta. Cinta tidak akan membuat hubungan berhasil, hubungan berhasil diperlukan usaha keras dari kedua pasangan untuk saling memahami, menghargai, mencintai dan juga saling menjaga hubungan tersebut.

5. Selalu ada kemungkinan berpisah

Dalam menjalin hubungan pastinya selalu ada kemungkinan untuk berpisah, jangan berpikir jika kamu dan dia tidak akan pernah terpisahkan. Namun, jangan khawatir, kamu pasti bisa menghadapinya jika kelak kamu berpisah dengan orang yang kamu cintai. Akan selalu ada hal baru yang dapat kamu pelajari untuk menjalin hubungan baru dengan orang yang baru pula.

Nah, itulah dia ke lima hal yang tidak boleh kamu lupakan saat kamu sedang jatuh cinta.

Updated: September 28, 2017 — 2:32 pm
Terselubungi.Com © 2014