Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal Yang Sangat Ditakuti Ketika Sedang Bercinta

jhjkjk

Terselubungi.com – Bercinta merupakan hal yang sangat disukai baik pria maupun wanita. Pasangan yang beru menikah pastinya akan menginginkan seks dimalam pertamanya.

Namun, terkadang karena untuk yang pertama kalinya berhubungan seks dimalam pertama akan menjadi hal yang sangat canggung dan kadang bikin stres pasangan yang baru menikah tersebut.

Hal ini biasanya dikarenakan seks dianggap penting dalam pernikahan sehingga kedua pasangan pastinya akan berkeinginan untuk membuat pasangan merasa puas dengan hubungan tersebut.

Ingin mendapatkan rasa puas ini akhirnya memunculkan rasa  ketakutan-ketakutan  yang sebenarnya hal tersebut sangat sering dialami oleh banyak pasangan di dunia ini.

Nah, seperti dilansir m.infospesial.net, berikut inilah dia ke lima hal yang sangat ditakuti ketika sedang bercinta.

1.

Malam pertama merupakan malam yang akan menentukan hubungan seks kamu dan pasangan dimasa yang akan datang.  Jika pada malam pertama saja terjadi penolakan, hal itu biasanya akan sangat berpengaruh pada hubungan seks yang akan mendatang. Karena suatu penolakan pasti akan menjadi hal yang selalu diingat hingga dalam waktu yang lama.

2.

Kebanyakan pria akan merasa takut gagal memberikan orgasme dan memuaskan istrinya. Ketakutan ini biasanya akan membuat pria menjadi stres sehingga pria mudah mengalami disfungsi ereksi. Hal ini pastinya akan sangat berpengaruh pada hubungan seksual dimasa yang akan datang. Oleh karena itu, untuk mencapai kenikmatan bersama saat bercinta, kamu dan pasangan bisa membicarakan secara langsung.

3.

Kalau berbicara tentang body image, hal ini menjadi ketakutan para wanita. Banyak sekali wanita yang merasa takut dengan bentuk tubuhnya, yang dianggap tidak bisa membuat pria menjadi bergairah ketika melihatnya. Tapi, harus kamu ketahu bahwa, pria tidak melihat wanita dari bentuk tubuhnya, jadi kamu tidak perlu takut dengan hal tersebut.

4.

Malam pertama menjadi moment yang paling canggung karena dimalam ini kedua pasangan akan melakukan aktivitas seks untuk pertama kalinya. Pada malam ini juga, pasangan akan sama-sama belajar tentang seks, sehingga dimalam pertama ini seharusnya kedua pasangan bisa saling membantu untuk belajar dan mencapai hasil yang saling memuaskan.

5.

Rasa takut kehilangan biasanya sering muncul ketika berhubungan seksual. Hal ini dikarenakan seks menjadi hal yang sangat penting dalam hubungan, saking pentingnya seks bisa menjadi alasan untuk merusak suatu hubungan.

Nah, itulah dia ke lima ketakuatan yang akan dirasakan pada saat berhubungan seksual.

.
Updated: November 23, 2014 — 2:57 pm
Terselubungi.Com © 2014