Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal Yang Ditakuti Wanita Ketika Malam Pertama, Cowok Wajib Tahu Nih

malam pertama

Terselubungi.com – Tidak hanya saat menjalani pernikahan saja wanita merasa grogi atau pun ketakutan, tapi hal tersebut juga dirasakan oleh wanita saat ketika malam pertama.

Dari survey membuktikan, kebanyakan wanita merasa canggung, grogi, gelisah serta ketakutan saat menghadapi malam pertama.

Hal ini menjadi hal yang wajar dirasakan oleh wanita, tapi ternyata wanita memiliki alasan tertentu atas ketakutan yang ia rasakan saat malam pertama.

loading...

Lalu, apa ya alasannya?

Ternyata ini dia alasan wanita kenapa merasa takut saat malam pertama, seperti yang dikutip oleh on the spot trans 7

1. Takut sakit saat penetrasi

Hal inilah yang menyebabkan kenapa foreplay sangat penting dilakukan ketika hendak berhubungan seksual. Menurut beberapa peneliti, wanita merasa takut saat pertama kali berhubungan seksual. Ketakutan mereka dirasakan karena rasa sakit saat sang pria melakukan penetrasi, apa lagi jika wanita belum terangsang ketakutan mereka akan semakin menjadi-jadi. Oleh karena itu, foreplay atau pemanasan saat hendak melakukan hubungan seksual sangat penting dilakukan hingga wanita merasa terangsang, agar kertakutannya akan menjadi berkurang.

2. Malu untuk memperlihatkan tubuhnya tanpa busana

Salah satu hal yang diinginkan sang suami pada malam pertama adalah ingin melihat tubuh seksi sang istri tanpa busana sehelaipun. Namun ternyata, hal itulah yang membuat wanita merasa malu dan ketakutan saat malam pertama. Oleh karena itu, suami harus bisa menggoda istrinya terlebih dahulu, agar ia tidak merasa canggung lagi.

3. Takut merusak suasana

Terkadang wanita yang masih lugu tentang berhubungan intim akan merasakan ketakutan merusak suasana saat malam pertama. Ia takut dirinya akan merusak suasana indah saat malam pertama tersebut.

4. Takut melakukan posisi yang salah

Seringkali wanita merasa takut melakuka posisi yang salah saat malam pertama sehingga membuat sang suami merasa tidak nyaman dengnnya. Tapi, hal ini sangan dimaklumi karena, kan baru pertama kalinya, jadi salah sedikit juga tidak apa-apa, kan bisa dicoba pada malam kedua dan seterusnya.

5. Tak bisa tenang

Wanita sering kali merasa khawatir perasaan grogi dan takutnya itu membuat dirinya tidak bisa tenang saat melakukan hubungan seksual dengan suaminya. Selain itu rasa takut saat penetrasi juga sering membuat wanita merasa stres dan merasa tidak bisa rileks saat berhubungan, sehingga mereka terkadang tidak bisa terangsang saat malam pertama. Hal ini perlu diatasi oleh sang suami dengan menyentuh titik rangsang pada wanita, agar ia merasa lebih tenang dan nyaman.

Nah, itulah dia ke lima hal yang ditakuti oleh kebanyakan wanita saat malam pertama.

hal yang ditakutkan wanita saat malam pertama ketakutan wanita saat malam pertama hal yang paling ditakuti ceweK saat gitu-gituan apa yang di rasakan wanita saat malam pertama 7 tanda paling ditakuti cowok ketika gitu-gituan Hal yang di takuti wanita saat malam pertama apa yang wanita rasakan saat malam pertama hal yang di takautkan hal hal yg di takuti ketika malem partama oleh wanita hal hal yang ditakutkan wanita setelah menikah
Updated: Oktober 30, 2015 — 10:56 pm
Terselubungi.Com © 2014