Terselubung

Blog Terselubung

5 Hal Penting Yang Pernah Tina Toon Alami

274322_620

Terselubungi.com – Tina Toon dulunya dikenal sebagai artis cilik berbadan sangat gemuk. Namun, kini Tina Toon telah membuktikan pada semua orang jika ia bisa tampil dengan tubuh yang ideal, langsing, dan cantik.

Namun semua hal tersebut tidak didapat oleh Tina Toon dengan mudah. Ia selalu mengingat beberapa hal penting yang pernah ia alami.

Bahkan untuk selalu bisa mengingatnya ia menuliskan ke lima hal penting tersebut dalam sebuah buku yang baru ia ciptakan yang berjudul Metamorfosis yang Menakjubkan Seorang Tina Toon.

loading...

Buku tersebut menceritakan tentang ke lima hal penting yang pernah Tina Toon alami.

Nah, mau tau apa saja hal penting tersebut? Yuk, langsung saja kita simak ulasannya yang berikut ini, seperti dilansir Tempo.co

1. Sejak kecil bertubuh gemuk dan suka makan

Waktu kecil Tina Toon terlahir dengan tubuh yang sangat gemuk bahkan sangat suka makan. Tina mengaku waktu kecil ia makan hingga tujuh kali dalam sehari. Tak hanya itu ia juga suka ngemil, bahkan jika ia ngambek satu-satu hal yang dapat membujuknya adalah makanan.

2. Percaya diri

Sejak kecil Tina Toon terlahir sebagai anak yang gemuk, tembem, ceria dan juga energik. Ia sangat percaya diri dengan kondisi tubuhnya yang sangat gemuk tersebut. Bahkan saat ada orang yang berkata jelek padanya, ia tidak pernah menjadikan itu ejekan baginya.

3. Di-bully

Sejak kecil Tina Toon sering menjadi bahan bully-an teman-temanya di sekolah. Ia sering dikatakan gendut, jelek dan sebagainya. Tapi, meskipun sudah dihina Tina Toon tetap saja santay dan tak terlalu menanggapi hal tersebut. Namun setelah mauk ke masa remaja Tina baru sadar jika selama ini ia menjadi objek bully yang ia selalu hadapi dengan tawa dan senyum.

4. Diet dan Bulimia

Sejak Tina sadar bahwa dirinya terlalu gemuk, Tina pun melakukan diet ketat dengan cara hanya makan buah dan sayur dan melakukan olahraga lari serta berenang. Usaha kerasnya ini pun berhasil menyusutkan tubuhnya hingga menjadi kurus seperti sekarang. Namun, setelah itu ia melihat kebiasaan para model bertubuh langsing yang selalu makan banyak tapi tidak gemuk, hal ini disebut dengan Bulimia. Kemudian, Tina mengikuti cara ini, ia selalu makan banyak tapi setelah makan ia langsung ke toilet untuk memuntahkan semua makanan tersebut, dengan cara menaruh jarinya kedalam tenggorokan hingga merasa ingin muntah.

5. Berfoto dimajalah pria dewasa

Tina Toon pernah berfoto dimajalah pria dewasa dengan menggunakan pakaian minim dan sebuah kipas mengembang yang digunakan untuk menutupi dadanya yang terbuka. Foto ini cukup menghebohkan, karena orang-orang terkejut ketika melihat Tina ternyata sudah dewasa dan tidak gemuk lagi.

Nah, itu dia ke lima hal penting yang pernah Tina Toon alami.

ibu gemuk bugil
Updated: April 21, 2017 — 8:30 pm
Terselubungi.Com © 2014